Wow! Inilah 5 Kebiasaan Kita yang Telah Hilang Karena Kemajuan Teknologi

Trending

Fun / Trending

Wow! Inilah 5 Kebiasaan Kita yang Telah Hilang Karena Kemajuan Teknologi

Wow! Inilah 5 Kebiasaan Kita yang Telah Hilang Karena Kemajuan Teknologi

KEPONEWS.COM - Wow! Inilah 5 Kebiasaan Kita yang Telah Hilang Karena Kemajuan Teknologi Sebagian orang sudah mengetahuinya bahwa berkat kemajuan teknologi yang semakin canggih, sekarang hal hal yang dulu dianggap memakan waktu bisa terjadi dalam sekejap mata. Dulu ketika kita ingin mengi...

Sebagian orang sudah mengetahuinya bahwa berkat kemajuan teknologi yang semakin canggih, sekarang hal hal yang dulu dianggap memakan waktu bisa terjadi dalam sekejap mata. Dulu ketika kita ingin mengirim sebuah surat kita harus menunggu berhari hari supaya surat itu sampai di tempat tujuan.

Berkat kemajuan teknologi kita tidak perlu lagi menunggu berlama lama untuk sebuah surat. Berikut merupakan hal hal atau kebiasaan kita yang telah hilang seiring makin canggihnya teknologi.

http://blog.eikontechnology.com/hubfs/teknologi.pngblog.eikontechnology.com

Menghafalkan Nomor Telepon

Di jaman sekarang kita tidak perlu lagi menghapal nomor kontak sahabat kita, keluarga, ataupun pasangan kita. Kini kebiasaan tersebut telah hilang karena telepon genggam kita sudah bisa menyimpan semua kontak sahabat kita, dan juga keluarga kita.

Menggunakan Buku Telepon untuk Mencari Pekerjaan di Sekitar Rumah

Dulu setiap kita ingin mencari sebuah pekerjaan, atau kalau kita ingin memperbaiki atap rumah kita yang bocor kita pasti mencarinya di buku kuning besar untuk mencarinya. Tapi berbeda di jaman sekarang. Sekarang semua kebiasaan itu telah hilang. Karena kita hanya perlu membuka telepon genggam kita dan mulai mencari jasa jasa pekerjaan yang sangat mudah ditemukan ketika kita berseluncur di dunia internet.

Membuat Album Foto

Sekarang kita tidak perlu repot-repot ketika ingin membuat sebuah album foto. Karena internet telah memudahkan kita untuk menyimpan foto foto kita secara aman dan tidak mengeluarkan biaya yang mahal seperti ketika kita ingin mencuci foto kita. Bahkan kita bisa membuatkan dengan orang lain agar mereka juga bisa tahu momen momen apa saja yang kita alami hari itu juga.

Membeli Kaset CD untuk Mendengarkan Lagu Kesukaan kita

Dulu ketika kita ingin mendengar lagu kesukaan kita, kita harus membelinya di tempat tempat tertentu untuk mendapatkannya. Bahkan kita harus menunggu antrian hanya untuk mendapatkan sebuah kaset CD. Tapi hal itu sudah hilang di jaman sekarang. Dengan makin canggihnya teknologi kita hanya perlu mengunduh lagu tersebut secara gratis, atau berbayar. Walaupun berbayar harganya pun tidak begitu mahal, dan kita tidak harus menunggu antrian berlama lama.

Menggunakan Telepon Umum

Dulu jikalau kita tidak memiliki telepon, kita harus mencari telepon umum untuk kita gunakan menelepon seseorang. Tapi hal itu tidak terjadi lagi di masa sekarang, bahkan telepon umum yang dulunya kita sering lihat di trotoar pinggir jalan kini sudah mulai langka. Hal itu disebabkan semakin canggihnya teknologi. Apalagi dengan murahnya harga sebuah telepon genggam kita mulai enggan memakai telepon umum. Bahkan sekarang telepon genggam tidak hanya mengeluarkan suara yang kita telepon, tapi kita juga bisa bertatap muka secara langsung walaupun orang yang sedang kita hubungi jaraknya beratus-ratus kilometer jauhnya

Itulah sebagian kebiasaan kita yang telah hilang seiring berkembangnya teknologi. Sudah sepatutnya kita berterima kasih kepada internet yang membuat segala urusan kita menjadi lebih mudah.

Comments