WOW, Inilah 10 Merk Kacamata Termahal Di Dunia, Harganya Bikin Mata Melotot!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

WOW, Inilah 10 Merk Kacamata Termahal Di Dunia, Harganya Bikin Mata Melotot!

WOW, Inilah 10 Merk Kacamata Termahal Di Dunia, Harganya Bikin Mata Melotot!

KEPONEWS.COM - WOW, Inilah 10 Merk Kacamata Termahal Di Dunia, Harganya Bikin Mata Melotot! Pada awalnya, kacamata berfungsi untuk membantu mata yang kesulitan melihat. Tapi, seiring berkembangnya zaman, kacamata saat ini mulai menjadi fashion bagi beberapa orang. Terutama kacamata sunglasse...

Pada awalnya, kacamata berfungsi untuk membantu mata yang kesulitan melihat. Tapi, seiring berkembangnya zaman, kacamata saat ini mulai menjadi fashion bagi beberapa orang. Terutama kacamata sunglasses yang dipakai untuk melindungi mata dari sinar matahari. Beberapa orang juga ada yang rela mengeluarkan uang tidak sedikit untuk membeli kacamata mewah. Nah, inilah Merk kacamata yang memiliki harga termahal di dunia yang dilansir dari laman mostluxuriouslist.com

Lugano Diamonds Sunshades

financesonline.com

Merk kacamata ini terbuat dari emas dan perak. Ada juga beberapa produknya yang terbuat dari permata pink dan permata hitam. Harga kacamata ini sebesar US$ 27ribu atau Rp 363,08 juta.

Bvlgari Parentesi

luxedb.com

Kacamata yang satu ini terbuat dari permata dan emas yang hanya tersedia 10 buah. Wah, limited banget nih guys. Harga kacamata ini sebesar US$ 31ribu atau Rp 417,52 juta.

Bentley Platinum

www.luxuriousmagazine.com

Bentley merupakan salah satu perusahaan terkenal di bidang mobil. Tapi, perusahaan ini juga memproduksi barang fashion seperti kacamata. Nah, harga kacamata ini sebesar US$ 45.276 atau Rp 608,88 juta.

Bulgari Flora

jobpakistanforfree.blogspot.co.id

Merk Bulgari memang sangat terkenal di seluruh dunia, salah satu produknya merupakan kacamata. Kacamata ini terbuat dari emas putih 18 karat di bagian lensa serta safir biru dan berlian di rangkanya. Harga kacamata ini US$ 59ribu atau Rp 793,21 juta.

Maybach The Diplomat I

www.pinterest.co.kr

Maybach merupakan perusahaan mobil asal Jerman yang membuat kacamata untuk memperingati penghargaan yang telah di terimanya. Kacamata ini terbuat dari emas 18 karat dan 147 berlian dan hanya dibuat 50 buah. Harga kacama ini sebesar US$ 60ribu atau Rp 806,65 juta.

Luxurlator Style 23 Canary

jobpakistanforfree.blogspot.co.id

Merk ini sangat terkenal di Los Angeles. Kacamata ini terbuat dari emas 18 karat dan 132 berlian. Kacamata ini juga dibuat dengan fitur terbaru, yaitu dapat menyesuaikan cahaya. Harga kacamata ini sebesar US$ 65ribu atau setara dengan Rp 874,14 juta.

Clic Gold

www.impulseclics.com

Awalnya merk ini membuat kacamata baca, tetapi mengikuti perkembangan fashion akhirnya membuat kacamata stylish. Kacamata berlapis emas ini hanya dibuat 100 buah. Harga kacamata ini sebesar US$ 75ribu atau Rp 1,01 miliar.

Shiels Jewellers Emerald

eyesweardock.com

Shiels Jewellery awalnya memproduksi perhiasan, tetapi pada tahun 1977 perusahaan ini dijual dan membuat kacamata hitam. Kacamata ini terinspirasi dari Kaisar Romawi dan terdapat berlian pada bingkainya. Harga kacamata ini sebesar US$ 200ribu atau Rp 2,68 miliar.

Dolce Gabbana DG2027B

jobpakistanforfree.blogspot.co.id

Dolce & Gabbana merupakan merk terkenal dari Italia yang selalu memproduksi produk berkelas, salah satunya kacamata. Kacamata ini terbuat dari emas, berlensa cokelat dan kerangkanya terdapat berlian. Harga kacamata ini sebesar US$ 380ribu atau Rp 5,11 miliar.

Chopard De Rigo Vision

www.selectspecs.com

Chopard merupakan merk terkenal asal Swiss. Kacamata ini terbuat dari emas 24 karat dan beberapa berlian. Harga kacamata ini sebesar US$ 408ribu atau setara dengan Rp 5,48 miliar.

Comments