Wow, Ini Hidangan yang Dilahap The Rock saat Natal

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Wow, Ini Hidangan yang Dilahap The Rock saat Natal

Wow, Ini Hidangan yang Dilahap The Rock saat Natal

KEPONEWS.COM - Wow, Ini Hidangan yang Dilahap The Rock saat Natal UNTUK memiliki tubuh berotot yang ideal, Anda harus rela menjalankan diet sehat dengan jadwal olahraga yang sangat ketat. Hal ini juga dilakukan oleh artis Hollywood, Dwayne "The Rock" Johnson.Pria ya...

UNTUK memiliki tubuh berotot yang ideal, Anda harus rela menjalankan diet sehat dengan jadwal olahraga yang sangat ketat. Hal ini juga dilakukan oleh artis Hollywood, Dwayne "The Rock" Johnson.

Pria yang baru saja dianugerahi gelar The Sexiest Man Alive oleh majalah People itu, memang telah menerapkan diet sehat sejak dirinya masih aktif bergulat. Setiap hari, The Rock hanya mengonsumsi 2 pounds ikan cod dan menu makanan sehat lainnya.

Pada perayaan Natal tahun ini, ia membuat sebuah pengecualian atau lebih dikenal dengan sebutan "cheating day". Dalam sebuah foto yang diunggah di akun instagramnya, The Rock memamerkan makanan yang ia santap saat perayaan Natal berlangsung, yakni 8 potong french toast berukuran besar, dengan topping apple pie yang terlihat menumpuk, memenuhi piringnya.

"Ini adalah hadiah Natal untuk diriku. Duduk di sofa layaknya Jabba The Hutt sembari menyaksikan The Force Awakens untuk kesekian kalinya," tulis The Rock pada keterangan foto tersebut.

Sebelumnya, ia juga pernah memamerkan hal serupa ketika menyantap 12 potong pancakes, 21 brownies, dan 4 loyang pizza seorang diri. Demikian dilansir dari Food Beast, Rabu (28/12/2016).

Wow, Ini Hidangan yang Dilahap The Rock saat Natal

Comments