Wow, ini harga kamar tidur Raja Salman di Bali untuk satu malam

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Wow, ini harga kamar tidur Raja Salman di Bali untuk satu malam

Wow, ini harga kamar tidur Raja Salman di Bali untuk satu malam

KEPONEWS.COM - Wow, ini harga kamar tidur Raja Salman di Bali untuk satu malam Setelah rencana kunjungan kenegaraan yang padat di Jakarta beberapa waktu lalu, Raja Salman dan rombongannya akan berlibur di Pulau Dewata selama enam hari ke depan. Raja Salman dan rombongan akan men...

Setelah rencana kunjungan kenegaraan yang padat di Jakarta beberapa waktu lalu, Raja Salman dan rombongannya akan berlibur di Pulau Dewata selama enam hari ke depan. Raja Salman dan rombongan akan menikmati keindahan Bali, pulau yang dinobatkan sebagai tujuan wisata terbaik 2016 se-Asia oleh TripAdvisor.

Raja Salman akan ke Bali naik B747-400 pada 4 Maret 2017, terang Corporate Communications PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) Martha Lory Fransisca dalam siaran persnya, Sabtu (4/3).

Sri Baginda Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud akan menginap di Hotel Saint Regis di Nusa Dua. Hotel ini merupakan jaringan Hotel Starwood yang tergabung juga dengan JW Marriot yang berbasis di Amerika Serikat. Dan panorama yang ditawarkan ialah akses langsung ke pantai Nusa Dua yang sudah terkenal keindahannya.

Nantinya, Raja Salman akan menginap di kamar terbaik di hotel St Regis. Kemungkinan besar di Grande Astor Suite. Kamar itu memiliki luas 374 meter persegi. Dilengkapi satu tempat tidur utama dan dua tempat tidur single, kamar raja dilengkapi balkon dengan view deretan pohon kelapa yang mengarah langsung ke pantai Nusa Dua.

Untuk masalah biaya, staf di Saint Regis tak memberikan berita secara mendetail, mereka hanya memberikan berita mengenai tarif termurah hingga tarif termahal di hotel itu. Untuk sewa kamar termurah, angkanya ada di kisaran USD 1.300 atau sekitar Rp 17.550.000, sementara tarif termahal, angkanya mencapai USD 8.500. Nilainya bisa mencapai Rp 110,5 juta per hari.

"Semua kamar sudah diblok. Semua sudah dikosongkan. Mulai Jumat lalu sudah tidak ada tamu, ungkap seorang staf Saint Regis yang enggan disebutkan jati dirinya.

Rumor di lapangan, Raja Salman akan berada di Bali hingga 12 Maret 2017. Itu artinya, tagihan sewa kamar hotel Raja Salman bisa mencapai Rp 880 juta. Hampir semiliar rupiah. Ada juga yang menyebut sang raja menginap hanya sampai 9 Maret 2017. Nah, bila benar, sang raja harus menyiapkan Rp 550 juta, hanya untuk biaya penginapan pribadi.

Mari kita sama-sama menyambut kedatangan Raja Salman dan delegasi Kerajaan Saudi dengan baik. Beliau ialah endorser yang istimewa. Saya ucapkan selamat berlibur, dan silakan nikmati destinasi wisata favorit Asia dan dunia di Bali, ucap Menpar Arief Yahya.

(del)

Comments