Wow, Honne bakal manggung di Indonesia, jadi nggak sabar nih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Wow, Honne bakal manggung di Indonesia, jadi nggak sabar nih

Wow, Honne bakal manggung di Indonesia, jadi nggak sabar nih

KEPONEWS.COM - Wow, Honne bakal manggung di Indonesia, jadi nggak sabar nih Bagi penikmat peredaran musik electronic soul di Indonesia, ada kabar gembira nih. Sebentar lagi, grup musik asal Inggris, Honne bakal manggung di Tanah Air.Grup musik yang terbentuk di London pada ta...

Bagi penikmat peredaran musik electronic soul di Indonesia, ada kabar gembira nih. Sebentar lagi, grup musik asal Inggris, Honne bakal manggung di Tanah Air.

Grup musik yang terbentuk di London pada tahun 2014 ini bakal mengisi acara The 7th Music Gallery yang rencananya di gelar di Kuningan City Ballroom, Jakarta pada 11 Maret 2017 mendatang.

Mereka akan tampil di acara pagelaran Music and Art Festival, besutan BSO Band FEB UI (Badan Semi Otonom Fakultas Ekonomi dan Urusan ekonomi Universitas Indonesia).

foto: Instagram @hellohonne

Di tengah padatnya jadwal tur ke sejumlah negara di dunia, mereka menyempatkan datang ke Indonesia. Ini untuk pertama kalinya mereka datang ke Indonesia lho.

Honne ialah grup musik yang terdiri dari dua orang sahabat Andy Clutterbuck dan James Hatcher. Mereka sangat menyukai soulful music. Pada November 2014, mereka merilis extended play (EP) yang berjudul All in the Value. Kemudian pada Mei 2015 mereka melansir EP kedua berjudul Coastal Love.

Nah, pertengahan tahun lalu tepatnya Juli 2016, grup ini merilis album perdana mereka, Warm on a Cold Night. Album ini sekaligus melengkapi EP pertama mereka di tahun 2014 dengan judul yang sama.

foto: Instagram/@hellohonne

Honne ialah grup musik yang selalu menciptakan lagu-lagu soulful dengan sentuhan electronic dengan pendekatan minimalis. Sesekali musik mereka diresapi alunan jazz progresif. Nggak heran deh kalau para penikmatnya sering terhanyut dalam alunan musik mereka.

Wajar begitu tahu Honne akan tampil, tiket pre-sale dari tiga sesi penjualan habis terjual dalam sekejap. Maklum, tiket dijual dengan harga terjangkau.

Oh ya, selain Honne, banyak juga lho grup indie Tanah Air yang akan meramaikan acara ini di antaranya Seringai, Hollywood Nobody, Ikkubaru, Peonies, Stars and Rabbit, Goodnight Electric, Ballads of the Cliche, Bedchamber, Polka Wars, Bin Idris, dan The Trees and The Wild.

foto: Instagram/@7thmusicgallery

Bakalan nyesel deh kalau kamu nggak nonton acara keren ini.

(swh)

Comments