Wow! Gadis Kecil Ini Temukan Benda yang Bisa Bikin Kaya Mendadak!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Wow! Gadis Kecil Ini Temukan    Benda    yang Bisa Bikin Kaya Mendadak!

Wow! Gadis Kecil Ini Temukan Benda yang Bisa Bikin Kaya Mendadak!

KEPONEWS.COM - Wow! Gadis Kecil Ini Temukan Benda yang Bisa Bikin Kaya Mendadak! Sebelum gue bahas, gue mau nanya sedikit nih. Pernah enggak sih pas kalian jalan dimana gitu kalian menemukan benda misterius? Lalu, biasanya kalian apain tuh benda yang ditemukan itu? Dijadiin jimat?...

Sebelum gue bahas, gue mau nanya sedikit nih. Pernah enggak sih pas kalian jalan dimana gitu kalian menemukan benda misterius? Lalu, biasanya kalian apain tuh benda yang ditemukan itu? Dijadiin jimat? atau malah langsung dibuang begitu aja?

Mamang, saat melihat suatu benda yang aneh, biasanya orang itu memilih untuk membiarkannya begitu aja kan ya. Kenapa begitu? karena mereka langsung berpikir kalau benda tersebut mungkin saja berbahaya. Jadi, wajar dong kalau langsung dibuang, atau paling di diemin begitu aja. Namun, tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi gadis yang satu ini.

Gue kutip dari situs TribunTravel.com, saat tengah bermain pasir di tepi pantai, seorang gadis menemukan benda yang setengah terkubur di pasir pantai. Pada awalnya, ia merasa aneh melihat benda menyerupai batu yang ditutupi lumut tersebut. Namun, karena memiliki rasa penasaran yang tinggi, gadis tersebut pun menggali batu itu dan membawanya pulang. Nah, pas dibawa pulang, terang dong si ibu dari gadis tersebut marah karena putrinya tersebut membawa pulang sebuah benda aneh.

5a49c83352507_t

Namun berbeda dengan sang ayah. Ayahnya yang seorang diver profesional itu menyadari kalau batu yang dibawa anaknya itu bukanlah sebuah bongkahan batu biasa. Sang ayah pun kemudian memutuskan untuk membersihkan batu itu dari lumut dan pasir yang menempel. Dan, setelah bersih, terkejutlah mereka!

Ternyata, batu yang ditemukan oleh putrinya tersebut merupakan jenis abalon merah yang sangat langka lho! Wow! beruntung banget nih anak bisa nemuin abalon merah. Gue aja seumur-umur belum pernah nemuin yang kayak begitu, cuman pernah gue baca aja dari buku-buku.

Abalon merah.Abalon merah.

Nah, sekedar info tambahan aja nih ya guys, abalon merah merupakan spesies abalon terbesar lho! Jenis tersebut pun juga memiliki tekstur yang khusus. Terlebih lagi, jenis abalon merah itu sangat jarang ditemui di lautan lho! Tuh kan apa gue bilang, beruntung banget nih bocah bisa dapet abalon merah.

Nah, dibawah bimbingan sang ayah, gadis itu membuka perlahan abalon merah. Ukurannya yang cukup besar itu membuat daging yang ada di dalamnya sangat berlimpah. Sampai-sampai nih ya, katanya, bisa dinikmati sekeluarga lho! Eits jangan terkejut dulu, gue belom ngomongin masalah harga nih.

Nah, ngomongin masalah harga, taukah kalian, ternyata untuk bisa menikmati daging abalon merah itu kalian harus merogoh kocek sebesar jutaan rupiah lho! Wow! fantastis banget kan. Mereka malah makan gratis ya, hasil nemu pula, enak banget dah.

Tapi, kejutannya tak hanya sampai disitu aja lho. Selain bisa menikmati daging abalon yang mahal dan super langka tersebut, ternyata di dalam abalon merah tersebut juga terdapat mutiara hitam yang amat sangat langka lho! Gila! bener-bener beruntung banget nih bocah. Untungnya enggak langsung dibuang yak, hehehe

Mutiara hitam.Mutiara hitam. Mutiara hitam.Mutiara hitam.

Asal kalian tau ya, untuk mendapatkan mutiara hitam itu harus terlebih dahulu melalui proses kristalisasi yang sangat kompleks dan rumit. Dikenal juga sebagai air mata abalon yang paling menyakitkan, membuatnya menjadi harta yang sangat langka dan mulia. Nah, di dalam abalon merah yang ditemukan gadis tersebut, ditemukan total ada 4 mutiara hitam. Wow! langsung kaya mendadak tuh!

Nah, bagaimana menurut pendapat kalian? Sungguh sebuah penemuan yang sangat langka bukan? Selain langka, beruntung pula. Malah bukan tergolong beruntung lagi tuh, tapi beruntung buangeettss, hehehe

Comments