WOW! Aice Bantu Tingkatkan Pendapatan Reseller di Masa Pandemi Lewat Cara yang Unik!

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

WOW! Aice Bantu Tingkatkan Pendapatan Reseller di Masa Pandemi Lewat Cara yang Unik!

WOW! Aice Bantu Tingkatkan Pendapatan Reseller di Masa Pandemi Lewat Cara yang Unik!

KEPONEWS.COM - WOW! Aice Bantu Tingkatkan Pendapatan Reseller di Masa Pandemi Lewat Cara yang Unik! JAKARTA - Pandemi Covid-19 belum berlalu, namun pemandangan dan aktivitas banyak sekali layanan, barang atau produk masih terus berjalan. Pemerintah terus melakukan banyak sekali upaya untuk terus men...

JAKARTA - Pandemi Covid-19 belum berlalu, namun pemandangan dan aktivitas banyak sekali layanan, barang atau produk masih terus berjalan. Pemerintah terus melakukan banyak sekali upaya untuk terus mengedukasi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Tidak mudah memang untuk mencegah virus Covid-19 dan menekan penyebarannya, karena memang dibutuhkan upaya dari seluruh pihak. Maka dari itu, dalam upaya pengendalian tersebut, perusahaan swasta produsen es krim Aice turut membantu lapisan masyarakat dan mengajak para mitranya yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Aice meluncurkan program Kumpulkan Poin Tukar Beras di mana mitra yang berhasil mengumpulkan 15 poin dari produk Aice bisa ditukarkan dengan 5 kg karung beras. Hadiah menarik lainnya juga bisa didapatkan oleh warung atau toko yang berkesempatan meraih hadiah besar berupa smartwatch, motor hingga mobil lho.

Program yang sudah berlangsung semenjak 1 Februari lalu berhasil menyenangkan hati para pemilik warung, ratusan smartwatch telah berhasil dimenangkan ribuan pemilik warung di seluruh Indonesia.

5 Alasan Mengapa Makanan Manis Dianjurkan saat Berbuka Puasa

Adapun program tersebut ditujukan untuk mengapresiasi effort pemilik warung Aice atau yang sering disebut Relawan Covid-19 Aice , selama pandemi Relawan Covid-19 tersebut telah aktif berperan sebagai Titik Layanan Bantuan Sosial Aice yang membantu menyalurkan cemilan Aice Susu Telur yang enak dan baik untuk harimu serta sejumlah masker medis secara gratis kepada masyarakat sekitar maupun untuk para tenaga medis yang berjuang di garda terdepan.

Produk Aice. (Foto: Dok.Es Krim Pelopor Aice di Indonesia)

Selain program di atas, Aice kini memfokuskan taktik pemasaran untuk ketiga produk pioneer dari Aice : Aice Mochi, Aice Chocolate Crispy, Aice Sweet Corn dengan tagline Yang Pertama Selalu Dari Aice .

Aice Mochi dengan kulit mochi yang kenyalnya pas, karena hanya Aice Mochi yang adonan tepungnya diproses melalui pukulan yang mencapai ribuan kali, sehingga menghasilkan kulit mochi dengan tingkat kekenyalan yang tepat, kemudian Aice Sweet Corn yang merupakan es krim dengan rasa jagung yang sangat khas dan menggugah selera. Kulit Aice Sweet Corn ini juga dinilai oleh para konsumen Aice mempunyai aroma smoked dan harum di bagian kulit.

Inilah yang membuat rasanya sangat klop dengan isian es krim rasa jagung yang manis dan lumer di mulut. Buat penggemar cokelat ada Aice Double Chocolate Crispy dengan dobel lapisan cokelat crispy yang pertama di Indonesia.

Taktik pemasaran untuk ketiga produk Yang Pertama Selalu Dari Aice di atas, dirancang secara khusus oleh Aice dengan tujuan membantu meningkatkan pendapatan para reseller di masa pandemi saat ini.

Yuk, Jangan lupa follow akun resmi Instagram @aiceindonesia dan TikTok @aiceindonesiaofficial supaya ga ketinggalan berita promo menarik dari Aice!

CM

(yao)

Comments