Wow! Ada Kondom Khusus Wanita Pemicu Orgasme

Unik

Ragam / Unik

Wow! Ada Kondom Khusus Wanita Pemicu Orgasme

Wow! Ada Kondom Khusus Wanita Pemicu Orgasme

KEPONEWS.COM - Wow! Ada Kondom Khusus Wanita Pemicu Orgasme Seperti yang Kamu ketahui bahwa kondom diciptakan untuk mencegah penyakit menular dan menghindari kehamilan. Namun, baru-baru ini muncul kondom yang sengaja dibuat untuk meningkatkan kepuasan seksual,...


Seperti yang Kamu ketahui bahwa kondom diciptakan untuk mencegah penyakit menular dan menghindari kehamilan. Namun, baru-baru ini muncul kondom yang sengaja dibuat untuk meningkatkan kepuasan seksual, bahkan membuat wanita orgasme setiap saat.

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Kondom khusus wanita itu diberi nama VA Wow, berbentuk hati dan bintang yang dapat bergetar, sehingga membuat wanita berorgasme setiap kali bercinta.

Kondom wanita itu dikembangkan oleh IXU LLC, sebuah perusahaan kondom di Michigan. Cara pakai VA Wow dengan dimasukkan ke vagina, delapan jam sebelum berhubungan seks.

Orang akan lebih memilih memakai kondom ini, bahkan daripada tak memakainya sama sekali, menurut IXU LLC.

5 Jenis Batu Mulia Indonesia yang Kondang

Perusahaan itu juga membuat kondom berbentuk seperti spiral dan lumba-lumba.

Seorang juru bicara perusahaan mengatakan bahwa di masa depan, kondom bisa dihubungkan ke smartphone dan dikendalikan dari jarak jauh.

Banyak sekali lembaga yang berhubungan dengan kesehatan telah melaporkan bahwa pria lebih memilih kondom wanita daripada kondom laki-laki.

Saat ini, VA Wow sedang menunggu persetujuan dari Food and Drug Administration, untuk memeroleh lisensi produk di Amerika Serikat.

Comments