Wow! 3 Wanita yang Tak Biasa, Bisa Bikin Kamu Ngeri Lihatnya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Wow! 3 Wanita yang Tak Biasa, Bisa Bikin Kamu Ngeri Lihatnya

Wow! 3 Wanita yang Tak Biasa, Bisa Bikin Kamu Ngeri Lihatnya

KEPONEWS.COM - Wow! 3 Wanita yang Tak Biasa, Bisa Bikin Kamu Ngeri Lihatnya Berikut merupakan kisah beberapa orang yang terlahir dengan keadaan fisik yang tidak normal seperti manusia pada umumnya. Namun mereka tetap hidup dengan semangat dalam menjalankan kehidupan sehari-ha...

Berikut merupakan kisah beberapa orang yang terlahir dengan keadaan fisik yang tidak normal seperti manusia pada umumnya. Namun mereka tetap hidup dengan semangat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Wanita-wanita luar biasa ini memiliki hati yang keras dan tekad yang kuat untuk bertahan hidup, kita akan ulas wacana 3 wanita yang tak biasa ini dilansir dari liputan6.com, langsung sajak simak dibawah:

1.Wanita Bertubuh Panjang

1. wanita ukraina

Wanita yang bernama Lyudmila Titchenkova tinggal di Nikolaey, Ukrania memiliki fisik yang tidak normal. Wanita ini memiliki tubuh yang panjang dan tinggi, pertumbuhan fisik yang tak biasa ini di alami Lyudmila Titchenkova saat masih berumur 10 tahun. Kondisi langka ini dinamakan sindrom Marfan, yang membuat para penderita akan mengalami pertumbuhan fisik tubuh yang tinggi secara tidak normal.

Namun wanita tangguh Lyudmila Titchenkova tidak gampang menyerah ia hidup layaknya seperti manusia normal, meski awalnya ia sedikit tidak terima dengan keadaanya karena malu tapi wanita ini bisa melaluinya dan bisa hidup dengan biasa dengan orang-orang di sekitaranya.

2. Wanita Berlengan Besar

2. tangan besar

Ada lagi wanita tangguh asal Thailand dia memiliki lengan yang begitu besar, wanita ini bernama Duangjay Samaksamam. Dia menderita sebuah penyakit yang tak biasa karena lemak menumpuk di tangan dan lengannya, penyakit langka ini bernama macrodystrophia lipomastosa.

Meski memiliki fisik yang tidak normal wanita asal Thailand ini tidak gampang untuk menyerah dia tetap saja memiliki tekad yang kuat untuk bekerja setiap harinya dengan kondisi kedua tangannya membesar yang beratnya berkisar 6 kilogram, Duangjay terus menjalani hari-harinya dengan biasa seperti orang-orang pada umumnya.

3. Wanita Bertubuh Lentur

3. manusia karet

Wanita yang terakhir datang dari Rusia dengan kondisi tubuh yang begitu lentur membuat wanita ini bisa menggerakkan tubuhnya bak manusia karet. Wanita lentur ini bernama Zlata, saking lenturnya seperti karet wanita ini memecahkan rekor dunia dengan membuka botol bir terbanyak dengan kakinya.

Demikianlah para wanita yang tak biasa yang memiliki tekad kuat dalam menjalani hidup ini, sekian info membuatkan nantikan kembali info-info selanjutnya.

Comments