Wow! 3 Jenis Aplikasi Ini Mampu Tingkatkan Daya Ingat Otak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Wow! 3 Jenis Aplikasi Ini Mampu Tingkatkan Daya Ingat Otak

Wow! 3 Jenis Aplikasi Ini Mampu Tingkatkan Daya Ingat Otak

KEPONEWS.COM - Wow! 3 Jenis Aplikasi Ini Mampu Tingkatkan Daya Ingat Otak Gambar: 4nids.comSetiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing, terkadang ada orang yang memiliki daya ingat lemah atau sulit berkonsentrasi. Akibatnya tidak bisa menangkap beri...

1708251 aplikasi

Gambar: 4nids.com

Setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing, terkadang ada orang yang memiliki daya ingat lemah atau sulit berkonsentrasi. Akibatnya tidak bisa menangkap berita atau data yang seharusnya dicerna untuk memperluas pengetahuan. Bagi kalian yang memiliki masalah tersebut janganlah khawatir, karena para programer sudah membentuk sebuah software berupa Game, yang dapat membantu dalam menjaga kesehatan otak.

Di bawah ini merupakan beberapa jenis Software permainan yang dapat membantu menjaga bahkan meningkatkan daya ingat otak :

1. Unblock Me Free

Unblock Me Free atau Unblock Master hanya tersedia pada ponsel Android. Dimana game ini penuh dengan banyak sekali teka teki untuk menata seluruh balok di dalam, dengan susunan tertentu. Permainan ini memiliki kapasitas kecil, dan juga bisa didapatkan dengan gratis tersedia banyak versi di play store. Unblock, sekilas terlihat mudah bila hanya menggunakan logika. Namun ketika menjalankannya langsung, tentu akan merasa kesulitan karena butuh konsentrasi dan taktik yang baik.

2. Sudoku

Sudoku merupakan software permainan yang banyak digemari di dunia. Permainan ini cukup memerlukan kelancaran ketika menghafal sebuah angka yang diharapkan. Permainan yang memiliki tampilan tabel berjumlah 9X9 ini, memiliki cara kerja tersendiri bila dibandingkan dari jenis permainan lainnya. Pada satu deret tabel Sudoku, kita perlu memasukkan nomor sebanyak 9 digit mulai dari 1 sampai 9 tanpa harus mengisikan nomor yang sudah. Bila kalian penasaran, maka bisa memiliki software game ini secara gratis di play store.

3. Flow Free

Flow Free tersedia pada ponsel Android, memiliki sekitar 1500 teka teki untuk dapat dipecahkan. Permainan asah otak ini memiliki sifat adiktif dan termasuk ke dalam kategori Puzzle. Flow Free dapat diselesaikan dengan cara menyambungkan dari ujung ke ujung pipa yang memiliki warna sama. Namun dengan catatan, warna tersebut tak boleh bersentuhan serta harus memenuhi ruangan papan tersedia.

Comments