Wonderkid yang Bakal Melejit di 2017

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Wonderkid yang Bakal Melejit di 2017

Wonderkid yang Bakal Melejit di 2017

KEPONEWS.COM - Wonderkid yang Bakal Melejit di 2017 GABRIEL Jesus merupakan wonderkid yang bakal melejit di 2017. Didatangkan Manchester City dari Palmeiras dengan mahar 27,2 juta pounds atau sekira Rp452 miliar, Jesus langsung memesona di laga pertama...
Loading...

GABRIEL Jesus merupakan wonderkid yang bakal melejit di 2017. Didatangkan Manchester City dari Palmeiras dengan mahar 27,2 juta pounds atau sekira Rp452 miliar, Jesus langsung memesona di laga pertama berseragam The Citizens -julukan Man City.

Membela Manchester Biru kontra Tottenham Hotspur di pekan 22, pesepakbola yang kini berusia 19 tahun langsung mencetak gol. Namun sayang, gol yang dilesakkan penyerang lincah itu dianulir karena dianggap offside.

Selanjutnya, Jesus membela Man City untuk berhadapan dengan Crystal Palace di babak IV Piala FA. Meski tidak bisa mencetak gol maupun assist, penyerang Timnas Brasil itu bisa mengacaukan koordinasi pertahanan Palace sehingga Manchester Biru menang 3-0.

Gagal mencetak gol di dua laga awal tidak membuat penyerang berkepala plontos patah arang. Ketika bersua West Ham United di pekan 23 Liga Inggris tengah pekan lalu, Jesus mencetak satu gol dan satu assist untuk membawa The Citizens menang 4-0.

Tidak sampai di situ, Jesus yang mengoleksi enam caps bersama Timnas Brasil berhasil mencetak brace alias dua gol ketika Man City mengalahkan Swansea 2-1, Minggu 5 Februari 2017.

Performa apik Jesus membuat pelatih Josep Guardiola berani mencadangkan sang megabintang, Sergio Aguero. Tentu Guardiola takkan berani mencadangkan Aguero kalau tak melihat talenta besar di dalam diri Jesus.

Wonderkid yang Bakal Melejit di 2017

Comments