'WONDER WOMAN 1984' Tayang di Bioskop Indonesia 16 Desember, Intip Sinopsisnya Ini

Internasional

News / Internasional

'WONDER WOMAN 1984' Tayang di Bioskop Indonesia 16 Desember, Intip Sinopsisnya Ini

'WONDER WOMAN 1984' Tayang di Bioskop Indonesia 16 Desember, Intip Sinopsisnya Ini

KEPONEWS.COM - 'WONDER WOMAN 1984' Tayang di Bioskop Indonesia 16 Desember, Intip Sinopsisnya Ini Salah satu film superhero kebanggaan milik DC WONDER WOMAN 1984 dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia. Selain itu pihak bioskop Indonesia, adalah Cinema 21 juga menyatakan secara resmi melalui sosia...

Salah satu film superhero kebanggaan milik DC WONDER WOMAN 1984 dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia. Selain itu pihak bioskop Indonesia, adalah Cinema 21 juga menyatakan secara resmi melalui sosial media mereka menyatakan bahwa Film WONDER WOMAN 1984 tayang mulai 16 DESEMBER 2020. Lalu WONDER WOMAN 1984 juga akan debut di HBO Max pada 25 Desember 2020 bersamaan dengan perilisan di beberapa bioskop di Amerika Serikat

Patty Jenkins kembali menyutradarai WONDER WOMAN 1984, setelah sebelumnya menyutradarai WONDER WOMAN di tahun 2017. Film pertama ialah kemenangan komersial, menghasilkan lebih dari $ 800 juta di box office global. Film ini akan kembali bersama Gal Gadot CS. WONDER WOMAN 1984 sendiri merupakan kelanjutan dari film WONDER WOMAN (2017). Yang mengisahkan kehidupan Diana Prince (Gal Gadot) alias Wonder Woman setelah memahami kehidupan manusia biasa dan mencoba untuk menyesuaikan diri.

1. Sinopsis

DC Studio via ImdbDC Studio via Imdb

Film ini akan melibatkan Diana Prince (Gal Gadot) yang bertindak sebagai mata-mata selama Perang Dingin. Ia dalam sebuah misi untuk memburu mata-mata jahat Rusia. Klovers jangan berharap kalau film ini merupakan kelanjutan cerita dari film pertamanya di tahun 2018 lalu. Kisah WONDER WOMAN 1984 juga menyimpang dari timeline di mana sebelumnya ia muncul dalam BATMAN vs SUPERMAN.

Telah diketahui juga aktris Kristen Wiig akan berperan sebagai Cheetah. Dalam cerita komiknya, ia mengidolakan Wonder Woman dan ingin menjadi seperti dirinya. Tak hanya Cheetah, berdasar dari kisah di komiknya pula, akan ada pula Maxwell Lord. Ia mempunyai kemampuan mengabulkan keinginan banyak orang untuk berubah menjadi sesuatu yang mereka tidak bisa akan tetapi, setiap hal yang terwujud juga mempunyai konsekuensi yang diberikannya.

2. Film Yang Mengangkat No Harassment Policy

DC Studio via ImdbDC Studio via Imdb

Bila Klovers mengikuti banyak sekali gosip terbaru seputar dunia Hollywood, tidak sedikit menemukan bahwa beberapa aktris mengalami pelecehan seksual ataupun kejahatan seksual. Berangkat dari banyaknya informasi tersebut membuat sekuel film ini akan menjadi film pertama yang membuat pedoman khusus perihal tersebut. Tentunya hal ini dimaksudkan supaya aktor maupun aktris dan seluruh kru yang bertugas mempunyai perlindungan yang khusus. Keren banget gak sih..

3. Trailer

Penulis : Felecia Syadina
Sumber : Detik.com

Comments