Wolverine Baru Bakal Muncul di Post Kredit Avengers Endgame?

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Wolverine Baru Bakal Muncul di Post Kredit Avengers Endgame?

Wolverine Baru Bakal Muncul di Post Kredit Avengers Endgame?

KEPONEWS.COM - Wolverine Baru Bakal Muncul di Post Kredit Avengers Endgame? Wolverine Baru Bakal Muncul di Post Kredit Avengers Endgame ? Bicara teori dan spekulasi soal film Marvel Avengers Endgame memang menarik untuk ditelusuri. Kali ini Wolverinee disebut-sebut bakal munc...

Wolverine Baru Bakal Muncul di Post Kredit Avengers Endgame ?

Bicara teori dan spekulasi soal film Marvel Avengers Endgame memang menarik untuk ditelusuri. Kali ini Wolverinee disebut-sebut bakal muncul di post kredit Avengers Endgame.

Ya, Kamu pasti hafal kan film-film besutan Marvel. Jangan pernah sekali-kali meninggalkan kursi bioskop usai film tersebut usai. Memang agak lama menunggu kredit title habis, hingga dilanjutkan dengan video pendek yang biasanya menjadi klu untuk film Marvel selanjutnya.

Mengutip Screenrant, Teori ini berkembang dengan Disney akan mengakuisisi 20th Century Fox, hak film tentunya bisa digunakan Marvel Studios.

Meskipun sama-sama diciptakan oleh Marvel, tapi lisensi franchise X-Men, Fantastic Four dan juga Deadpool berada di bawah bendera Fox.

Sementara, Avengers, Guardians of the Galaxy, dan lain-lain, selain Spider-Man, ada di bawah bendera Marvel Studios yang berinduk kepada Disney.

Pasukan Avengers memang akan berusaha mengulang jentikan jari Thanos di Avengers: Infinity War untuk membatalkan peristiwa itu, namun bagaimana mereka akan melakukannya hingga kini belum ada petunjuk dari Marvel ataupun para pemain.

X-Men dan Avengers diketahui tidak berada di semesta, kehidupan, atau waktu yang sama. Namun, akuisisi Fox oleh Disney itu membuka ruang bagi masuknya personel X-Men ataupun Fantastic Four ke MCU. Hal inilah yang menggelitik fans bahwa personel X-Men bisa membawa semesta Avengers ke dunia yang berbeda.

Semenjak kesepakatan Disney-Fox pertama kali dikabarkan, penggemar Marvel Cinematic Universe telah bertanya-tanya bagaimana dan kapan Marvel Studios dan Kevin Feige akan memutuskan untuk memperkenalkan karakter baru mereka.

Spekulasi ini muncul saat Google menyebut Avengers Endgame sebagai kredit spesial untuk Hugh Jackman, yang membuat orang berpikir dia akan muncul di film itu. Kemudian banyak yang yakin Hugh akan kembali tampil sebagai Wolverine sebagai cameo khusus.

Hugh Jackman saat hadir di premier film Wolverine di Jepang. (AFP)Hugh Jackman saat muncul di premier film Wolverine di Jepang. (AFP)

Tapi kita juga paham bahwa Hugh Jackman juga menyatakan pensiun untuk karakter itu.

Lalu bagaimana kalau diperankan aktor lain dan diperkenalkan di post kredit Avengers Endgame? Kalau Marvel Studios ingin memasukkan Wolverine ke Avengers Endgame, secara hukum, mereka tidak bisa melakukannya sampai kesepakatan Disney-Fox selesai.

Comments