Wkwkwk, Jajaja, 55555: Seperti apa cara 'tertawa' dalam bahasa lain

Internasional

News / Internasional

Wkwkwk, Jajaja, 55555: Seperti apa cara 'tertawa' dalam bahasa lain

Wkwkwk, Jajaja, 55555: Seperti apa cara 'tertawa' dalam bahasa lain

KEPONEWS.COM - Wkwkwk, Jajaja, 55555: Seperti apa cara 'tertawa' dalam bahasa lain Lebih pilih mana untuk ditulis: "hahaha" atau "ya tuhan, ini lucu banget, aku nggak bisa berhenti ketawa!!!"? Ialah sebuah kenyataan yang diterima secara universal bahwa kebanyakan orang tidak mau men...

Lebih pilih mana untuk ditulis: "hahaha" atau "ya tuhan, ini lucu banget, aku nggak bisa berhenti ketawa!!!"?

Ialah sebuah kenyataan yang diterima secara universal bahwa kebanyakan orang tidak mau menghabiskan waktu - atau data - saat berbalas pesan.

Itulah kenapa banyak orang di dunia memakai onomatopoeia: kata-kata yang secara fonetis mengimitasi bebunyian yang mereka gambarkan, seperti bunyi getaran, embikan atau kotekan.

Berarti, bunyi tawa itu universal, kan? Hmm, tidak juga.

Bisa saja kita mengeluarkan bunyi yang sama ketika tertawa, tapi nyatanya kita mengeja tawa tersebut secara berbeda dari satu bangsa ke bangsa lainnya... Ha!

1. Haha

Menurut Kamus Inggris Oxford, cara yang benar untuk mengekspresikan tawa dalam bahasa tulisan yang baku dalam bahasa Inggris yaitu ha ha atau Ha ha ha!

Tapi seperti yang kita lihat, berbalas pesan itu menyangkut kecepatan, kesederhanaan tulisan dan spontanitas - jadi Kamu pasti lebih sering mendapatkan dan mengirim kata haha singkat.

Jikalau ingin menambah rasa humor di dalamnya, katakanlah, Kamu ingin terdengar sedikit congkak, Kamu bisa mengetiknya menjadi hehe... meskipun mungkin hal itu akan membuat Kamu kurang disukai.

2. Kkkkkk Seorang gadis tertawa terbahak di dalam mobilGetty Images Kkkkkkkkkk!

Bila Kamu ingin mengekspresikan tawa Kamu dalam bahasa Portugis atau Korea, kkkkkk-lah istilah yang tepat.

Pengguna bahasa Portugis, terutama di Brasil. mengekspresikan bunyi tawa mereka dengan huruf k, yang dilafalkan sedikit seperti "kja".

Comments