Wisata Kuliner New Normal, Wishnutama: Restoran Harus Disiplin Protokol Kesehatan

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Wisata Kuliner New Normal, Wishnutama: Restoran Harus Disiplin Protokol Kesehatan

Wisata Kuliner New Normal, Wishnutama: Restoran Harus Disiplin Protokol Kesehatan

KEPONEWS.COM - Wisata Kuliner New Normal, Wishnutama: Restoran Harus Disiplin Protokol Kesehatan PADA masa transisi new normal banyak tempat wisata masakan buka. Maka Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio meminta kepada pengelola restora...

PADA masa transisi new normal banyak tempat wisata masakan buka. Maka Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio meminta kepada pengelola restoran untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Wishnutama mengatakan, saat ini beberapa destinasi wisata yang berisiko rendah terhadap penularan sudah resmi dibuka. seperti Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko. Di dekat destinasi wisata tentu sudah banyak tempat wisata masakan yang pasti diburu wisatawan.

Menparekraf Wishnutama Siapkan Protokol HUT RI di New Normal

restoran

"Maka dari itu, penting bagi pelaku industri pariwisata, khususnya pelaku usaha restoran untuk menerapkan protokol kesehatan di era normal baru," kata Wishnutama dalam keterangan resminya yang diterima Okezone, Selasa (7/7/2020).

Tempat masakan memegang peran yang sangat penting di sebuah destinasi wisata. Oleh karena itu, pihaknya memberikan penekanan tersendiri kepada para pengelola restoran agar memegang teguh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu penting agar setelah pembukaan tahap awal sebuah destinasi, laju penularan COVID-19 tidak mengalami lonjakan.

Selanjutnya

Comments