Wisata Kuliner, Kenalan dengan Gadis Cantik Penjual Nasi Telur Senopati

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Wisata Kuliner, Kenalan dengan Gadis Cantik Penjual Nasi Telur Senopati

Wisata Kuliner, Kenalan dengan Gadis Cantik Penjual Nasi Telur Senopati

KEPONEWS.COM - Wisata Kuliner, Kenalan dengan Gadis Cantik Penjual Nasi Telur Senopati Selain rasa, ada faktor lain yang membuat pengunjung datang, bahkan rela mengantri membeli makanan. Apalagi kalau bukan penjual makanan tersebut mempunyai paras yang cantik. Penjual cantik tersebut be...

Selain rasa, ada faktor lain yang membuat pengunjung datang, bahkan rela mengantri membeli makanan. Apalagi kalau bukan penjual makanan tersebut mempunyai paras yang cantik.

Penjual cantik tersebut bernama Cynthia Ratnawati. Karena parasnya yang cantik, Cynthia Ratnawati seperti menjadi magnet bagi pengunjung yang datang.

Tapi, tidak hanya mengandalkan parasnya yang cantik, makanan yang dijual Cynthia juga memang sudah akrab di lidah orang Indonesia. Gadis cantik berusia 22 tahun tersebut menjual masakan nasi telur di wilayah Senopati, Jakarta Selatan.

Gadis Cantik

Jadi nasi telur ini merupakan makanan sejuta umat. Jadi kita makan hampir setiap hari, jadi kenapa kita bikin Nasi Telor Omahan, karena prosesnya tidak sulit, kata Cynthia Ratnawati.

Cynthia selaku owner, mengatakan proses memasak dan sejumlah bumbu yang disajikan merupakan salah satu keunggulan dari masakan jualannya. Selain itu telur ayam yang menjadi bahan dasar makanan tersebut ialah telur-telur berbobot. Makanan yang kami sajikan digoreng dengan cara spesial, ujarnya.

Pandemi Covid-19 Buat Anne Avantie Belajar Tinggalkan Pola Hidup Lama

Namun Cynthia enggan merinci bagaimana cara menggoreng special dari koki. Nasi telur jualannya juga menyediakan dua pilihan sambal, yaitu sambal merah dan sambal matah. Jadi sesuai dengan lidah orang Indonesia, terangnya.

Untuk harga, nasi telurnya cukup bersahabat bagi dompet lho. Kamu cukup menyiapkan uang tak lebih dari Rp20 ribu. Terus gimana jualan Cynthia di masa pandemi? Pada masa pandemi kita bisa menjual 6.000 boks setiap bulannya, tutupnya.

(hel)

Comments