Wisata Gigi Hiu Batu Layar Lampung Mulai Menampakan Taringnya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Wisata Gigi Hiu Batu Layar Lampung Mulai Menampakan Taringnya

Wisata Gigi Hiu Batu Layar Lampung Mulai Menampakan Taringnya

KEPONEWS.COM - Wisata Gigi Hiu Batu Layar Lampung Mulai Menampakan Taringnya BANDAR LAMPUNG - Tak hanya Teluk Kiluan dan Pahawang yang menjadi primadona destinasi wisata di Lampung. Ada satu lagi wisata yang tidak kalah indah yakni Pantai Gigi Hiu. Masyarakat lokal lebih menge...

BANDAR LAMPUNG - Tak hanya Teluk Kiluan dan Pahawang yang menjadi primadona destinasi wisata di Lampung. Ada satu lagi wisata yang tidak kalah indah yakni Pantai Gigi Hiu.

Masyarakat lokal lebih mengenal Pantai Gigi Hiu dengan nama Pantai Pegadungan atau Karang Pegadungan, ada juga yang menyebutnya Pantai Batu Layar. Lokasi Pantai Gigi Hiu di Desa Pegadungan, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Pantai Gigi Hiu memberikan panorama berbeda dengan pantai pada umumnya. Anda akan melihat deretan batu karang berbentuk lancip, tertata alami di dekat bibir pantai. Hempasan ombak membuatnya menjadikan pemandangan tak biasa dan fotogenik.

Bobotoh Nilai Persib Bandung Cuma Dapat Pemain Asing Grade B

Paling pas datang ke Pantai Gigi Hiu menjelang matahari terbit dan terbenam. Anda akan disuguhkan jatuhnya mentari yang menyirami deretan karang. Hal itu membuat semuanya terlihat mengagumkan. Belum lagi warna-warni langit yang menjadi latar.

Pria yang Temani Jennifer Dunn Nyabu Ditangkap Polisi

Bila anda ingin menyambangi Pantai Gigi Hiu, memerlukan waktu tempuhnya tiga sampai empat jam dari kota Bandar Lampung. Tergantung dari rute mana yang diambil dan dari bagaimana kondisi jalan. Sedangkan jarak tempuh sebenarnya tidak jauh dari Gerbang Wisata teluk Kiluan hanya berkisar enam sampai tujuh kilo meter.

Wisata Gigi Hiu Batu Layar Lampung Mulai Menampakan Taringnya

Comments