Wisata Cikoromoy Ditutup, Viral Warga Demo: Buka Buka!

Trending

Fun / Trending

Wisata Cikoromoy Ditutup, Viral Warga Demo: Buka Buka!

Wisata Cikoromoy Ditutup, Viral Warga Demo: Buka Buka!

KEPONEWS.COM - Wisata Cikoromoy Ditutup, Viral Warga Demo: Buka Buka! SATU lagu objek wisata ditutup saat libur Lebaran, yaitu daerah wisata Cikoromoy. Penutupan yang diperintahkan oleh gubernur Banten ini lantas menimbulkan kericuhan. Cikoromoy dikenal sebagai wisata p...

SATU lagu objek wisata ditutup saat libur Lebaran, yaitu daerah wisata Cikoromoy. Penutupan yang diperintahkan oleh gubernur Banten ini lantas menimbulkan kericuhan.

Cikoromoy dikenal sebagai wisata pemandian dengan nuansa alam yang masih asri. Berlokasi di Jalan Batu Tulis, Lebak, Munjul, Kabupaten Pandeglang, Banten, daerah wisata ini menjadi destinasi favorit para keluarga di Banten.

Sayangnya saat ini Cikoromoy tidak mendapatkan pengunjung. Penutupan tersebut dilandasi oleh peraturan gubernur banten wacana penutupan tempat wisata mulai hari ini (16/5/2021).

Cikoromoy

Hal tersebut membuat masyarakat sekitar murka. Sebuah video pun viral di jagat sosmed. Di sana terlihat warga tengah berdemo di depan daerah wisata Cikoromoy untuk mendesak pihak pengelola agar tempat wisata tetap buka.

Menolak ditutup. Demo masyarakat di Daerah WIsata Cikoromoy, meminta agar tempat wisata tetap dibuka. Hal ini karena adanya peraturan gubernur banten perihal penutupan tempat wisata mulai hari ini, tulis akun @info.banten.

Comments