Wiranto alami luka tusuk cukup dalam di perut kiri

Nasional

News / Nasional

Wiranto alami luka tusuk cukup dalam di perut kiri

Wiranto alami luka tusuk cukup dalam di perut kiri

KEPONEWS.COM - Wiranto alami luka tusuk cukup dalam di perut kiri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto diserang seorang pria tak dikenal memakai pisau di Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Akibatnya, Wiranto mengalami luka di bag...

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto diserang seorang pria tak dikenal memakai pisau di Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Akibatnya, Wiranto mengalami luka di bagian perut.

Saat ini, Wiranto telah dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapat pertolongan medis. Dilansir dari liputan6.com, direktur RSUD Berkah Pandeglang, dr Firmansyah mengatakan, Wiranto tiba di IGD dalam kondisi sadar.

wiranto © 2019

foto: istimewa

"Beliau datang dalam kondisi sadar, langsung kita tangani. Alhamdulillah semua dalam kondisi stabil," ujar Firmansyah saat diwawancara di Metro TV, seperti dikutip dari liputan6.com, Kamis (10/10).

Firmansyah menuturkan, Wiranto mengalami luka tusuk di bagian perut kiri bawah. Berdasarkan keterangan dokter bedah yang menangani, luka tusuk Wiranto cukup dalam.

"Info yang saya dapat dari dokter bedah, lukanya cukup dalam hampir mengenai dinding lapisan perut yang disebut di dunia kedokteran dinding peritoneum," ucapnya.

Menurut Firmansyah, kondisi kesehatan Wiranto berangsur stabil. Mantan Panglima ABRI itu telah dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat memakai helikopter.

Recommended By Editor

Comments