Will Smith Ungkap Teaser Poster Perdana dari Aladdin

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Will Smith Ungkap Teaser Poster Perdana dari Aladdin

Will Smith Ungkap Teaser Poster Perdana dari Aladdin

KEPONEWS.COM - Will Smith Ungkap Teaser Poster Perdana dari Aladdin Aktor serba bisa yang baru saja merayakan ulang tahun ke-50 nya, Will Smith mengungkap sebuah teaser poster perdana dari film live action Aladdin dari Disney. Smith yang berperan sebagai Jin ikonik be...

Aktor serba bisa yang baru saja merayakan ulang tahun ke-50 nya, Will Smith mengungkap sebuah teaser poster perdana dari film live action Aladdin dari Disney. Smith yang berperan sebagai Jin ikonik berwarna biru, Ginnie mengupload sebuah poster bergambar lampu ajaib yang menjadi ciri khas film ini di akun Facebook miliknya, dilengkapi dengan kata-kata LEMME OUT! Can t wait for y all to see Me BLUE!

Aladdin dibintangi oleh Will Smith (Ali, Men in Black) sebagai Genie , Mena Massoud (Amazon s Jack Ryan) sebagai Aladdin, Naomi Scott (Power Rangers) sebagai Putri Jasmine, Marwan Kenzari (Murder on the Orient Express) sebagai Jafar, Navid Negahban (Homeland) sebagai sang Sultan penguasa Agrabah, Nasim Pedrad (Saturday Night Live) sebagai Dalia, pembantu setia dari Putri Jasmine, Billy Magnussen (Into the Woods) sebagai Pangeran Anders dan Numan Acar (Homeland) sebagai Hakim, tangan kanan Jafar.

Film live-action ini disutradarai oleh Guy Ritchie (Lock, Stock and Two Smoking Barrels, Rock n rolla) berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh John August (Big Fish). Kisah versi baru ini akan mengambil inspirasi dari film animasinya serta kisah 1001 Malam dan tetap akan mempertahankan elemen musikal elemen dari film tahun 1992 tersebut.

Aladdin merupakan film animasi klasik Disney yang disesuaikan dari kisah dongeng asal Timur Tengah. Film ini disutradarai oleh sutradara yang juga menggarap The Little Mermaid dan Hercules, Ron Clements dan John Musker. Berkisah perihal seorang pemuda miskin yang mendapatkan sebuah lampu ajaib yang berisi jin. Jin yang kemudian dibebaskan dari dalam lampu ini memberikan Aladdin tiga buah permintaan sebagai tanda terima kasihnya. Dia pun memakai permintaan ini untuk mendekati seorang putri bernama Jasmine dan mencegah Jafar, spesialis sihir, menjadi seorang sultan.

Green Book, Film Drama 60-an Dengan Bintang Viggo Mortensen dan Mahershala Ali


Loading...

Comments