Wiko Lenny 4 Plus, Pesaing Xiaomi Redmi 5A Bawa Layar Super Lega Dan Harga Lebih Murah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Wiko Lenny 4 Plus, Pesaing Xiaomi Redmi 5A Bawa Layar Super Lega Dan Harga Lebih Murah

Wiko Lenny 4 Plus, Pesaing Xiaomi Redmi 5A Bawa Layar Super Lega Dan Harga Lebih Murah

KEPONEWS.COM - Wiko Lenny 4 Plus, Pesaing Xiaomi Redmi 5A Bawa Layar Super Lega Dan Harga Lebih Murah Wiko Lenny 4 Plus Persaingan di pasar gadget memang terbilang cukup sengit dan kian hari makin panas. Pasalnya belakangan ini juga banyak smartphone yang muncul terlebih di segmen entry level. Sal...
Wiko-Lenny-4-Plus,-Pesaing-Xiaomi-Redmi-5A-Bawa-Layar-Super-Lega-Dan-Harga-Lebih-Murah

Wiko Lenny 4 Plus

Persaingan di pasar gadget memang terbilang cukup sengit dan kian hari makin panas. Pasalnya belakangan ini juga banyak smartphone yang muncul terlebih di segmen entry level. Salah satu perangkat idola di segmen kelas menengah ini ialah Xiaomi Redmi 5A karena muncul dengan harga yang sangat murah dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Namun, ternyata ada pesaing tangguh dari Redmi 5A ini yang bahkan muncul dengan harga lebih murah.

Salah satunya ialah Wiko Lenny 4 Plus. Dilansir dari laman GSM Arena, Wiko Lenny 4 Plus muncul dengan mengusung jaringan 4G LTE yang dapat memberikan kelancaran saat digunakan untuk browsing. Selain itu, tampilan layarnya juga cukup lebar dengan bentangan 5,5 inci IPS LCD resolusi 720 x 1280 pixels jernih untuk menonton video. Sementara software-nya, sudah berjalan pada sistem operasi Android v7.0 Nougat + user interface Wiko UI.

Tak hanya itu, dukungan prosesor MediaTek dengan CPU Quad Core 1,3 GHz yang dimilikinya juga dapat memberikan performa cepat. Apalagi bila dikombinasikan dengan RAM 1 GB sehingga bisa memberikan kinerja optimal. Sementara itu, bagian penyimpanannya juga lumayan luas karena disediakan memori internal 16 GB yang masih dapat diperluas mengunakan microSD 64 GB. Beralih ke bagian fotografi, Wiko Lenny 4 Plus sudah mempunyai konfigurasi kamera utama 8 MP lengkap dengan fasilitas autofocus dan LED Flash.

Tak kalah menarik, kamera depannya juga beresolusi 5 MP cukup optimal saat digunakan selfie. Tak ketinggalan, muncul pula baterai lumayan besar 2.500 mAh yang cukup menyokong untuk main game dalam waktu lama. Sedangkan untuk harganya, hanya berkisar Rp 900 ribuan per unit. Muncul dengan spesifikasi yang tak kalah canggih dari Redmi 5A. Tak heran bila kehadiran Wiko Lenny 4 Plus ini membuat para pecinta gadget semakin merasa galau saat menentukan pilihan.

Comments