Wiiihhh..1721 Orang Ikut Senam Pilates Pecahkan Rekor MURI

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Wiiihhh..1721 Orang Ikut Senam Pilates Pecahkan Rekor MURI

Wiiihhh..1721 Orang Ikut Senam Pilates Pecahkan Rekor MURI

KEPONEWS.COM - Wiiihhh..1721 Orang Ikut Senam Pilates Pecahkan Rekor MURI PAGI-pagi sekali sekira 1721 orang dari banyak sekali kalangan berkumpul untuk melakukan senam pilates di akhir pekan. Bahkan, kegiatan sehat ini bisa pecahkan rekor MURI lho.Terik matahari cukup meny...

PAGI-pagi sekali sekira 1721 orang dari banyak sekali kalangan berkumpul untuk melakukan senam pilates di akhir pekan. Bahkan, kegiatan sehat ini bisa pecahkan rekor MURI lho.

Terik matahari cukup menyengat pagi itu, tapi tak mematahkan semangat para peserta senam pilates. Semua peserta berpakaian hijau terang berkumpul di halaman Shopping Arcade Podomoro City.

Instruktur Pilates dari Inner City Management Evie Sugiarti mengatakan, karena pilates baik untuk kesehatan, dia mengajak rekan-rekannya untuk melakukan olahraga ini. Tak disangka sebanyak 1721 orang berkumpul untuk memecahkan rekor MURI.

"Saya ingin mengajak banyak orang untuk hidup sehat. Mengingat pilates terbukti menjaga kesehatan badan," katanya kepada Okezone di daerah Podomoro City, Jakarta Barat, Sabtu (4/3/2017).

Senior Manager MURI Awan Rahargo menambahkan, kegiatan ini pertama kalinya memecahkan rekor MURI kategori olahraga pilates. Melihat pula antusiasme peserta yang cukup semangat.

"Ini kriteria MURI senam pilates terbanyak dan tercatat pertama kalinya. Pesertanya sebanyak 1721 orang. Sebelumnya ada yoga dan senam lainnya," ujar Awan, pada kesempatan sama.

Harapannya, menurut Evie, dari pemecahan rekor peserta senam pilates terbanyak ini, orang jadi hidup lebih sehat. Selain sehat, sesama peserta juga bisa gembira bersama sahabat yang sudah kenal atau menemukan sahabat baru.

"Kan kegiatan senam ini gak cuma bisa bikin badan sehat dan bugar, tetapi juga bisa menemukan sahabat baru sesama penghuni lainnya," tutup Evie.

Wiiihhh..1721 Orang Ikut Senam Pilates Pecahkan Rekor MURI

Comments