Wi-Fi Dimatikan Saat Main Game, Pria Ini Tega Racuni Keluarganya

Games

Updates / Games

Wi-Fi Dimatikan Saat Main Game, Pria Ini Tega Racuni Keluarganya

Wi-Fi Dimatikan Saat Main Game, Pria Ini Tega Racuni Keluarganya

KEPONEWS.COM - Wi-Fi Dimatikan Saat Main Game, Pria Ini Tega Racuni Keluarganya Ilustrasy Router Wi-fi. Wi-Fi kini dengan koneksi internet menjadi hal penting bagi seorang gamer. Terutama mereka yang main game online baik dengan PC maupun smartphone. Saking pentingnya, jikalau...
Loading...

Ilustrasy Router Wi-fi.

Wi-Fi kini dengan koneksi internet menjadi hal penting bagi seorang gamer. Terutama mereka yang main game online baik dengan PC maupun smartphone.

Saking pentingnya, jikalau Wi-Fi dimatikan secara sengaja bisa memicu emosi seketika. Apalagi bagi mereka yang ketagihan main game secara berlebihan.

Seperti seorang pria ini yang tersulut emosinya saat keseruannya main game harus terganggu karena Wi-Fi yang diandalkannya mati.

Mengutip dari Mirror, pria 29 tahun bernama Sak Duanjan ini tega meracuni keluarganya karena masalah mematikan Wi-Fi saat ia sedang bermain game.

Kisah ini berawal dari Sak Duanjan yang pulang ke rumahnya di Sasaket, Kamboja. Dalam keadaan mabuk, ia pulang ke rumah lalu mulai main game dengan smartphone miliknya.

Karena dalam keadaan mabuk, pria ini mulai mengeluarkan kata-kata kotor ketika main game tersebut. Bahkan ia berteriak dengan kencangnya.

Kedua orang tuanya pun merasa terganggu karena ulah Sak Duanjan. Agar anaknya berhenti main game, mereka pun mematikan Wi-Fi di dalam rumahnya.

Ilustrasi gamer emosi main game mobile. (Pakutaso)Ilustrasi gamer emosi main game mobile. (Pakutaso)

Bukannya berhenti main game, Sak Duanjan malah tersulut emosi. Keesokan paginya, pria asal Kamboja ini kedapatan membuang sesuatu ke dalam sumur rumahnya.

Setelah dilihat lebih detail, ternyata pria ini nekat membuat cairan pestisida. Sang ibu sendiri yang memergoki Sak Duanjan membuang pestisida ke sumur.

Kini Sak Duanjan harus berurusan dengan pihak berwenang setempat karena laporan kedua orang tuanya. Ia mendapatkan pengaduan atas perbuatannya.

Kelakuan buruk pria Kamboja ini bukan lantas karena faktor main game. Melainkan karena kondisinya yang mabuk ikut memicu emosinya untuk berbuat nekat.

Comments