WhatsApp Web bisa di Android, ini cara mudah menggunakannya

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

WhatsApp Web bisa di Android, ini cara mudah menggunakannya

WhatsApp Web bisa di Android, ini cara mudah menggunakannya

KEPONEWS.COM - WhatsApp Web bisa di Android, ini cara mudah menggunakannya Ada banyak software perpesanan yang menunjukkan kemudahan pengguna. Semakin maju teknologi, semakin berkembang pula fasilitas yang ditawarkan software. WhatsApp misalnya. Software perpesanan yang satu...

Ada banyak software perpesanan yang menunjukkan kemudahan pengguna. Semakin maju teknologi, semakin berkembang pula fasilitas yang ditawarkan software. WhatsApp misalnya. Software perpesanan yang satu ini jadi software favorit banyak orang hingga sekarang. Bahkan hingga per November 2019 ini, WhatsApp jadi software paling banyak di-download.

Dilansir dari Liputan6.com pada Senin (10/12), perusahaan riset pasar Sensor Tower merilis angka unduhan dari AppStore dan Google Play. Dari rilis yang ada, WhatsApp bisa naik sekitar 25 persen dari periode sebelumnya. Per-November software WhatsApp terhitung sudah di-download sebanyak 87 juta kali. Pasalnya seiring waktu berjalan, WhatsApp memang terus tumbuh dan berkembang.

Seolah tak ingin mengecewakan konsumen, WhatsApp selalu membuat inovasi baru yang bikin masyarakat tertarik. Tercatat sudah lebih dari 800 juta orang di seluruh dunia tertarik iming-iming mengirim pesan dan telepon gratis melalui WhatsApp ini. Software yang saat ini sudah bersatu dengan Facebook ini akan terus memunculkan ide-ide baru. Tentunya agar nggak kalah saing dengan lainnya, di tengah persaingan ketat teknologi.

Beberapa tahun belakangan WhatsApp nggak hanya bisa digunakan melalui Android, tapi bisa juga digunakan di komputer atau laptop. Teknik ini tentu saja memudahkan pengguna yang sering menghabiskan waktu di depan layar komputer. Kamu bisa tetap bekerja dan berkomunikasi, tanpa harus membuka Android. Fasilitas yang ditawarkan oleh WhatsApp Web ini hampir sama dengan versi Android.

Kendati demikian, sampai saat ini WhatsApp Web belum bisa seratus persen menyamai kecanggihan dari WhatsApp Android. Menariknya lagi, walaupun sejatinya WhatsApp Web pada umumnya digunakan di komputer, tapi kamu juga bisa membukanya melalui Android. Dengan cara ini, kamu bisa membuka WhatsApp Web milik orang lain. Sayangnya belum banyak orang yang tahu akan cara ini.

WhatsApp Web bisa di Android, ini cara mudah menggunakannya

Comments