WhatsApp untuk Android Bakal Ditambahkan Fitur Change Number

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

WhatsApp untuk Android Bakal Ditambahkan Fitur Change Number

MENLO PARK - WhatsApp tak henti-hentinya menambah fitur baru ke dalam aplikasinya. Fitur terbaru  yang disebut bakal ditambahkan di WhatsApp untuk Android di versi akan datang merupakan Change Number dan Live Location.

Menurut sumber pelacakan terpecaya @WABetainfo di Twitter, fitur Change Number terbaru sudah mencakup dalam WhatsApp beta versi 2.17.130 untuk pengguna Windows Phone dan Windows 10 Mobile. Dengan asumsi fitur ini datang ke Android, Anda bisa mengubah nomor Anda tanpa kehilangan chatting sebelumnya atau data grup.

BERITA REKOMENDASI

Selain itu, laporan juga mengklaim fitur tersebut akan dinonaktifkan secara default, sehingga Anda perlu ke pengaturan software untuk menyalakannya, seperti dikutip Android Authority, Selasa (18/4/2017). 

Akun @WABetainfo juga mengklaim bahwa fitur membuatkan Live Location disebutkan dalam versi 2.17.150 WhatsApp beta untuk Android.

Seperti diketahui, WhatsApp kerap menguji fitur baru sebelum mereka dilepas ke versi final software, namun tak diketahui apakah WhatsApp akan menyematkan fitur tersebut ke dalam software.

WhatsApp untuk Android Bakal Ditambahkan Fitur Change Number

Comments