WhatsApp Hadirkan Fitur Stiker Animasi dan Kode QR

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

WhatsApp Hadirkan Fitur Stiker Animasi dan Kode QR

WhatsApp Hadirkan Fitur Stiker Animasi dan Kode QR

KEPONEWS.COM - WhatsApp Hadirkan Fitur Stiker Animasi dan Kode QR Setelah menghadirkan pembaruan software WhatsApp dengan fasilitas mode gelap dan WhatsApp Call yang menyokong delapan pengguna, WhatsApp kini kembali mengulirkan pembaruan software WhatsApp. Di pembar...

Setelah menghadirkan pembaruan software WhatsApp dengan fasilitas mode gelap dan WhatsApp Call yang menyokong delapan pengguna, WhatsApp kini kembali mengulirkan pembaruan software WhatsApp. Di pembaruan ini software WhatsApp akan kebagian fasilitas stiker animasi dan kode QR.

Stiker animasi WhatsApp

Lewat stiker animasi kini pengguna bisa dimungkinkan untuk mengirimkan stiker yang lebih menyenangkan dan ekspresif. Di pembaruan ini WhatsApp akan menyediakan beragam paket stiker animasi yang bisa langsung diunduh ke software WhatsApp.

Kode QR WhatsApp

Fasilitas kedua merupakan kode QR. Lewat fasilitas ini setiap pengguna WhatsApp akan mendapatkan satu kode QR. Menurut WhatsApp, fasilitas kode QR dihadirkan untuk mempermudah pengguna menambah kontak tanpa perlu lagi repot mengetik nama ataupun memasukkan nomor handphone. Kalau ingin menambah kontak, Kamu hanya perlu memindai kode QR orang tersebut kemudian secara otomatis nama dan nomornya akan langsung tersimpan di smartphone Kamu.

See also

Selain dua fasilitas tersebut WhatsApp juga menghadirkan pembaruan untuk meningkatkan WhatApp Call grup yang kini menyokong 8 pengguna. Untuk mempermudah fokus ke salah satu orang saat panggilan grup, pengguna kini hanya perlu menekan dan menahan video partisipan sehingga menjadi layar penuh. WhatsApp juga menambahkan ikon video di grup chat agar bisa memulai panggilan video grup dengan sekali tap.

Pembaruan terakhir muncul untuk WhatsApp versi web dan desktop. Seperti software di smartphone versi WhatsApp untuk web dan desktop kini akan menyokong mode gelap atau dark mode.

Semua fitur-fitur ini tersedia di pembaruan WhatsApp yang akan digulirkan mulai beberapa minggu kedepan.

Comments