WhatsApp Business Hadirkan Fitur Katalog, Mudahkan Pemasaran Produk

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

WhatsApp Business Hadirkan Fitur Katalog, Mudahkan Pemasaran Produk

WhatsApp Business Hadirkan Fitur Katalog, Mudahkan Pemasaran Produk

KEPONEWS.COM - WhatsApp Business Hadirkan Fitur Katalog, Mudahkan Pemasaran Produk JAKARTA - WhatsApp Business kini menampilkan fasilitas baru katalog yang memungkinkan pebisnis memamerkan produk mereka ke pelanggan potensial. Ini akan semakin memudahkan pebisnis atau penjual untuk...
Loading...

JAKARTA - WhatsApp Business kini menampilkan fasilitas baru katalog yang memungkinkan pebisnis memamerkan produk mereka ke pelanggan potensial. Ini akan semakin memudahkan pebisnis atau penjual untuk memasarkan produk.

Dilansir Techcrunch, katalog ini berfungsi secara efektif sebagai etalase seluler di WhatsApp. Menariknya, fasilitas ini muncul sehingga pengguna tidak perlu repot beralih ke halaman web.

Dengan fasilitas ini, pemilik usaha cukup mengunjungi opsi Katalog baru di pengaturan software mereka dan mengunggah foto yang mereka jual dan mengisi detailnya. Secara opsional, pengguna juga dapat menyertakan kode produk.

Katalog ini kemudian dapat dikirim ke pelanggan melalui pesan obrolan WhatsApp. Misalnya, kalau pelanggan bertanya perihal barang tertentu atau untuk rekomendasi, pemilik usaha dapat mengetuk untuk mengirim barang tertentu dari katalog mereka yang mencakup semua berita yang ingin diketahui pelanggan.

WhatsApp Business kini menampilkan fitur baru katalog.

Gaji Pemain Esports Bisa Capai UMR Jakarta, Minat?

(ahl)

Comments