WhatsApp Bakal Tampilkan Iklan Tahun Ini?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

WhatsApp Bakal Tampilkan Iklan Tahun Ini?

WhatsApp Bakal Tampilkan Iklan Tahun Ini?

KEPONEWS.COM - WhatsApp Bakal Tampilkan Iklan Tahun Ini? JAKARTA- Tahun ini, WhatsApp kabarnya akan menyematkan beberapa fasilitas baru pada aplikasinya. Selain mode gelap dan pesan terhapus otomatis. Software WhatsApp kabarnya akan disusupi iklan. Dilansir...

JAKARTA- Tahun ini, WhatsApp kabarnya akan menyematkan beberapa fasilitas baru pada aplikasinya. Selain mode gelap dan pesan terhapus otomatis. Software WhatsApp kabarnya akan disusupi iklan.

Dilansir dari laman Express, Jumat (3/12/2019) iklan WhatsApp kabarnya akan tampil pada sela-sela status WhatsApp. Ini sama seperti yang ada pada platform Facebook dan Instagram.

WhatsApp Bakal Tampilkan Iklan Tahun Ini?

Ini Cara Cek Titik Banjir Lewat Google Maps

WhatsApp kabarnya juga akan membawa katalog belanja ke software WhatsApp Business-nya. Software ini merupakan off-shoot dari software obrolan asli yang dirancang untuk membantu pelanggan berkomunikasi dengan usaha atau perwakilan layanan pelanggan memakai alat yang sama seperti software obrolan normal.

Katalog belanja di WhatsApp Business sudah mulai muncul di Inggris, Amerika Serikat, Brasil, Jerman, India, Indonesia, dan Meksiko. Tetapi untuk global, fasilitas kabarnya akan mulai muncul tahun ini.

Ini Upaya Operator Atasi Gangguan Layanan Telekomunikasi

(ahl.-)

Comments