Weton Wanita yang Suka Selingkuh dan 4 Berita Lifestyle Viral Lainnya

Trending

Fun / Trending

Weton Wanita yang Suka Selingkuh dan 4 Berita Lifestyle Viral Lainnya

Weton Wanita yang Suka Selingkuh dan 4 Berita Lifestyle Viral Lainnya

KEPONEWS.COM - Weton Wanita yang Suka Selingkuh dan 4 Berita Lifestyle Viral Lainnya Gosip wacana weton wanita yang suka selingkuh berdasarkan primbon Jawa menjadi gosip lifestyle viral paling banyak dibaca hari ini, Jumat (19/11/2021). Ada juga destinasi wisata Jawa Tengah yang vir...

Gosip wacana weton wanita yang suka selingkuh berdasarkan primbon Jawa menjadi gosip lifestyle viral paling banyak dibaca hari ini, Jumat (19/11/2021).

Ada juga destinasi wisata Jawa Tengah yang viral hingga peruntungan shio hari ini.

Simak rangkuman isu lifestyle viral lainnya dari Suara, berikut ini.

1. Menurut Primbon Jawa, Ini 2 Weton Wanita Suka Selingkuh

4 Weton Paling Disegani, Berwibawa dan Mengayomi tapi Kadang Emosian

Ilustrasi selingkuh (unsplash/@elizabethtsung)Ilustrasi selingkuh (unsplash/@elizabethtsung)

Hitungan weton jodoh masih sering dijadikan patokan hidup bagi banyak orang. Selain memahami cara menghitung weton, bisa juga mengetahui kecenderungan calon jodoh lewat wetonnya. Bahkan, ada bahasan khusus soal weton wanita suka selingkuh.

Salah satu cara mengetahui potensi wanita selingkuh dapat diketahui melalui wetonnya. Pada kitab Primbon Jawa, ada dua wanita yang mempunyai potensi selingkuh dari pasangan mereka cukup tinggi.

Baca selengkapnya

2. Curhat Wanita Pamer sedang Memasak, Malah Dapat Respons Nyinyir dari Keluarga Suami, duh!

Ilustrasi memasak (Unsplash Conscious Design)Ilustrasi memasak (Unsplash Conscious Design)

Salah satu hal yang perlu dilakukan setelah menikah merupakan menjaga hubungan baik dengan keluarga pasangan. Meski begitu, tidak sedikit pula yang sulit akrab dengan mertua atau ipar.

Menurut Primbon Jawa, Ini 2 Weton Wanita Suka Selingkuh

Belum lama ini, seorang wanita membagikan tangkap layar percakapan dengan mertua serta saudara iparnya.

Baca selengkapnya

3. 5 Wisata Jawa Tengah Terbaru, Paling Viral di Medsos Sepanjang Tahun Ini

Dusun Semilir merupakan destinasi wisata yang terintegrasi berkonsep ecopark di Bawen, Kabupaten Semarang. (Ambar Adi Winarso)Dusun Semilir merupakan destinasi wisata yang terintegrasi berkonsep ecopark di Bawen, Kabupaten Semarang. (Ambar Adi Winarso)

Jawa Tengah salah satu provinsi di Indonesia mempunyai banyak sekali objek wisata, mulai dari wisata alam, pantai, air terjun, wisata sejarah, dan masih banyak lainnya. Nah, berikut ini kumpulan wisata Jawa Tengah terbaru yang bisa kamu kunjungi.

Jawa Tengah bisa menjadi alternatif destinasi liburan yang menyenangkan bersama orang-orang tersayang, baik untuk liburan akhir pekan atau saat libur panjang. Kamu bisa menyambangi beragam wisata menarik dan terbaru di Jawa Tengah.

Baca selengkapnya

4. Shio Hari Ini, 19 November 2021: Shio Anjing Butuh Berinteraksi dengan Alam

Shio anjing. [Shutterstock]Shio anjing. [Shutterstock]

Keluar rumah sejenak, dan menghabiskan waktu di tengah alam, ternyata bermanfaat untuk membantu meredakan emosi. Seperti yang disarankan shio hari ini untuk para pemilik shio Anjing. Hirup napas dalam, dan rasakan embusan angin yang menerpa.

Bagaimana peruntungan shio lainnya? Melansir dari Astrology Answers, berikut ulasannya!

Baca selengkapnya

5. Rekomendasi Permainan Anak Usia Dini, Bisa Latih Memori dan Fisik Anak

Mainan anak-anak (foto: pixabay)Mainan anak-anak (foto: pixabay)

Bermain jadi cara terbaik melatih stimulus anak agar berkembang dengan baik, sehingga orangtua perlu tahu jenis permainan yang tepat sesuai usia anak.

Therapeutic Play Practitioner dan Montessori Diploma in Training, Grace Melia, mengatakan, belajar bukan sekedar rekreasi tapi juga kebutuhan untuk anak.

Baca selengkapnya

Comments