Western Digital Hadirkan Hardisk External Khusus Gamer

Games

Updates / Games

Western Digital Hadirkan Hardisk External Khusus Gamer

Western Digital Hadirkan Hardisk External Khusus Gamer

KEPONEWS.COM - Western Digital Hadirkan Hardisk External Khusus Gamer Laporan Wartawan Tribunnews, Hari Damawan JAKARTA - Western Digital Corp luncurkan penyimpanan external untuk para gamer PC dan konsole, yaitu WD Black. WD Black ini muncul dengan dua varian yaitu sol...

Laporan Wartawan Tribunnews, Hari Damawan

JAKARTA - Western Digital Corp luncurkan penyimpanan external untuk para gamer PC dan konsole, yaitu WD Black.

WD Black ini muncul dengan dua varian yaitu solid state drive (SSD) dan hard disk drive (HDD). Produk terbaru ini, dirancang khusus bagi para gamer yang membutuhkan kapasitas yang besar.

"HDD WD Black mempunyai tiga varian, yaitu WD Black P10, P50, dan D10 game drive yang mempunyai kapasitas 5TB hingga 8TB," ucap Susan Park, Senior Director of Product Management, Content Solution Western Digital dalam keterangan resminya, Senin (2/12/2019).

Ia juga menambahkan, Western Digital juga menghadirkan SSD WD Black SN750 NVMe untuk para gamer, yang mempunyai kinerja, kapasitas dan reliabilitas untuk pengalaman bermain gim bagi para gamer.

Nekat Jual Hardisk Berisi 500 Video Porno, Pemuda Ini Dibawa ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok

"Kami mendengar kebutuhan para gamer yang mengingkian kapasitas penyimpanan, yang tidak menurutkan kualitas sistem katena keterbatasan penyimpanan," kata Susan.

Susan menyebutkan, varian gim yang sudah mempunyai teknologi grafik terbaru, seperti AR dan VR tentu membutuhkan performa memori penyimpanan yang besar karena ukuran file gim tersebut pun besar.

"Kami hadirkan solusi untuk para gamer, agar lebih leluasa meyimpan gim kesayangan mereka, tanpa harus mengorbankan gim lainnya," ujar Susan.

"Dengan HDD WD Black dan SDD WD Black, pengguna dapat menikmati penyimpanan yang luas dan kinerja yang optimal untuk bermain gim," lanjut Susan.

Penyimpanan external Westerd Digital ini sudah dapat dipesan, melalui situs belanja online Tokopedia dari 2-4 Desember 2019 dengan harga mulai dari Rp 2.280.000.

Western Digital Hadirkan Hardisk External Khusus Gamer

Comments