Wesley Sneijder Kabarnya Ingin Sudahi Masa Pansiun, Gabung FC Utrecht?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Wesley Sneijder Kabarnya Ingin Sudahi Masa Pansiun, Gabung FC Utrecht?

Wesley Sneijder Kabarnya Ingin Sudahi Masa Pansiun, Gabung FC Utrecht?

KEPONEWS.COM - Wesley Sneijder Kabarnya Ingin Sudahi Masa Pansiun, Gabung FC Utrecht? Belum genap setahun pensiun, Wesley Sneijder dikabarkan ingin segera kembali merumput. Mantan pemain Timnas Belanda itu kini dikaitkan dengan klub kota kelahirannya, FC Utrecht. Sneijder sendiri baru...

Belum genap setahun pensiun, Wesley Sneijder dikabarkan ingin segera kembali merumput. Mantan pemain Timnas Belanda itu kini dikaitkan dengan klub kota kelahirannya, FC Utrecht.

Sneijder sendiri baru memutuskan pensiun pada Agustus 2019. Pemain 36 tahun itu terakhir kali bermain secara profesional untuk klub Liga Qatar, Al Gharafa.

Melansir dari Ad.nl, niat Sneijder tersebut didorong oleh mantan kompatriotnya adalah Arjen Robben yang lebih dulu memutuskan bermain lagi untuk FC Groningen. Robben sebelumnya juga sempat pensiun selepas hengkang dari Bayern Munich.

Sneijder memang belum pernah sekalipun bermain untuk FC Utrecht. Meski demikian, pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu mempunyai kedekatan secara emosional.

Wesley Sneijder saat masih berseragam Real Madrid. (JAVIER SORIANO / AFP)Wesley Sneijder saat masih berseragam Real Madrid. (JAVIER SORIANO / AFP)

''Kini, saya telah pensiun sebagai pemain sepak bola. Saya menginginkan tempat yang menyenangkan untuk menyebarkan kenangan, kata Sneijder beberapa waktu lalu.

''Rasa cinta saya terhadap Kota Utrecht sangat besar dan saya punya hubungan baik dengan (pemilik klub) Frans Van Seumeren,'' tuturnya menambahkan.

Kendati demikian, Sneijder belum mengiyakan soal kabar tersebut. Namun bisa saja segera terealisasi mengingat dirinya kini sedang menjabat sebagai Direktur FC Utrecht.

Sebagai berita, Sneijder sebelumnya telah menyepakati tawaran sebagai Direktur FC Utrecht usai pensiun pada 2019. Mantan pemain Real Madrid dan Inter Milan itu menandatangani kontrak untuk membantu pengembangan klub.

Comments