Werner Cetak Hat-trik, Nagelsmann: Dia Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Werner Cetak Hat-trik, Nagelsmann: Dia Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Werner Cetak Hat-trik, Nagelsmann: Dia Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

KEPONEWS.COM - Werner Cetak Hat-trik, Nagelsmann: Dia Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol Timo Werner baru saja mencetak hat-trick saat membantu RB Leipzig melibas Mainz. Namun pelatih Leipzig Julian Nagelsmann merasa Werner masih bisa mencetak lebih banyak gol. Pada laga di Stadion Opel A...

Timo Werner baru saja mencetak hat-trick saat membantu RB Leipzig melibas Mainz. Namun pelatih Leipzig Julian Nagelsmann merasa Werner masih bisa mencetak lebih banyak gol.

Pada laga di Stadion Opel Arena, Minggu (24/5/2020), Timo Werner mencetak hat-trick saat RB Leipzig berpesta gol ke gawang Mainz 5-0.

Dua gol Leipzig lainnya dicetak Yussuf Poulsen dan Marcel Sabitzer. Berkat kemenangan itu, Leipzig naik dua strip dengan 54 poin ke peringkat ketiga klasemen Liga Jerman.

Para pemain Leipzig merayakan gol Timo Werner (tengah) saat mengalahkan Mainz dalam lanjutan Liga Jerman. Kai PFAFFENBACH / POOL / AFPPara pemain Leipzig merayakan gol Timo Werner (tengah) saat mengalahkan Mainz dalam lanjutan Liga Jerman. Kai PFAFFENBACH / POOL / AFP

Dengan tambahan tiga gol ini telah mengemas 24 gol. Werner menempel penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, di daftar top scorer Liga Jerman dengan terpaut tiga gol.

Hasil itu juga membuat Werner menjadi pemain pertama Bundesliga yang mencetak dua kali hat-trick menghadapi lawan yang sama dalam satu musim dalam 21 tahun.

Usai laga, Nagelsmann mengatakan skuatnya memang layak menang. Bahkan pelatih Leipzig ini merasa Timo Werner seharusnya mencetak lebih banyak gol dari timnya.

Pelatih kepala RB Leipzig Julian Nagelsmann. ANTARA/AFP/ODD ANDERSENPelatih kepala RB Leipzig Julian Nagelsmann. ANTARA/AFP/ODD ANDERSEN

"Kami memulai dengan cukup baik dan membangun tekanan, saya pikir itu merupakan kemenangan yang memang layak," kata Julian Nagelsmann seperti dilansir Sportskeeda.

"Kami mempunyai lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Bahkan, Saya pikir Timo Werner bisa mencetak lebih banyak gol," ujarnya.

Meski demikian, pelatih yang mendapatkan julukan Baby Mourinho ini tetap memuji pemain yang baru menginjak 21 tahun itu

"Namun terutama perkembangannya setelah laga Freiburg sangat menarik. Dia menjaga bola dengan sangat baik, tampil dengan baik. Dia mempunyai permainan yang bagus," pujinya.

Werner yang dikabarkan diincar oleh Liverpool ini, telah mencetak 30 gol dalam 38 laga di semua kompetisi untuk RB Leipzig musim ini.

Comments