Weekend Ini Via Vallen dan Judika Siap Ngajak Kamu Nyanyi Bareng di Festival Pesona Lokal di GBK

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Weekend Ini Via Vallen dan Judika Siap Ngajak Kamu Nyanyi Bareng di Festival Pesona Lokal di GBK

Weekend Ini Via Vallen dan Judika Siap Ngajak Kamu Nyanyi Bareng di Festival Pesona Lokal di GBK

KEPONEWS.COM - Weekend Ini Via Vallen dan Judika Siap Ngajak Kamu Nyanyi Bareng di Festival Pesona Lokal di GBK JAKARTA Jikalau Kamu weekend ini tidak punya acara dan perlu hiburan acara seru dan meriah, sambangi saja di area Parkir Selatan Gelora Bung Karno Jakarta Selatan, hari Minggu, 11 November 2018. Perus...

JAKARTA Jikalau Kamu weekend ini tidak punya acara dan perlu hiburan acara seru dan meriah, sambangi saja di area Parkir Selatan Gelora Bung Karno Jakarta Selatan, hari Minggu, 11 November 2018.

Perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) akan kembali menggelar rangkaian acara dalam rangka HUT Adira Finance ke-28 tahun bertajuk Festival Pesona Lokal.

Di event Festival Pesona Lokal ini Adira akan menghadirkan dua penyanyi papan atas Indonesia, Via Vallen dan Judika.

Festival Pesona Lokal akan diisi kegiatan parade karnaval budaya, lomba mural dengan tema pesona kotaku, lomba kreasi masakan daerah semur jengkol , dan lomba UMKM hingga pasar rakyat yang mencakup produk otomotif, UMKM, masakan dengan hadiah total lebih dari 130 juta rupiah.

Festival Pesona Lokal Jakarta akan dihiasi dengan ornament ondel-ondel setinggi 2,5 meter di sepanjang area kegiatan, dan juga dihadiri oleh sejumlah tokoh budaya betawi dan dimeriahkan oleh ratusan penari ondel-ondel, fashion show dari brand lokal Nikocio.

Enam Produk Perawatan Kendaraan Genuine Ini Bikin Mobil Mitsubishi Selalu Oke dan Kinclong

Ada juga area wahana bermain anak yang luas dan seru. Kegiatan Festival Pesona Lokal akan dimulai dari pukul
06.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Festival Pesona Lokal di Jakarta hari Minggu (11/11/2018) nanti akan diisi kegiatan parade karnaval budaya, lomba mural dengan tema pesona kotaku, lomba kreasi masakan daerah semur jengkol , dan lomba UMKM hingga pasar rakyat. Festival Pesona Lokal di Jakarta hari Minggu (11/11/2018) nanti akan diisi kegiatan parade karnaval budaya, lomba mural dengan tema pesona kotaku, lomba kreasi masakan daerah semur jengkol , dan lomba UMKM hingga pasar rakyat. (HANDOUT)

Rencana Wuling Motors Ramaikan Pasar SUV Mid-Size Indonesia

Wirdati Handayani, Head of Brand & Communications Adira Finance mengatakan, Festival Pesona Lokal merupakan program CSR bersama Adira Finance, Kementerian Pariwisata (Pesona Indonesia) dan iNews untuk turut serta mempromosikan dan menyokong potensi serta kearifan lokal melalui Pariwisata, Budaya, Pendidikan dan UMKM.

Mesin Kedua Pesawat Lion Air PK-LQP Ditemukan dalam Kondisi Terbelah Empat

"Rangkaian Festival Pesona Lokal sebelumnya pernah digelar di 8 kota besar seperti, Bandung, Solo, Bali, Makassar, Pontianak, Malang, Medan, Palembang, semenjak September 2018. Kota Jakarta menjadi kota penutup untuk melengkapi rangkaian kegiatan ini," ungkap Wirdati.

Lewat gelaran ini pihaknya mengajak seluruh keluarga besar Adira Finance dan masyarakat Jakarta dan
sekitarnya muncul.

"Ajak seluruh keluarga dan kerabat untuk menjadi saksi perhelatan kebudayaan terbesar di Jakarta melalui banyak sekali perlombaan, Pasar Rakyat dan penghargaan UMKM Terbaik di Festival Pesona Lokal Jakarta, di area parkir selatan
GBK minggu 11 November 2018 nanti," lanjut Wirdati.

Comments