Website Pendaftaran CPNS Sempat Down, Netizen: Tinggal Masak Masih Loading

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Website Pendaftaran CPNS Sempat Down, Netizen: Tinggal Masak Masih Loading

Website Pendaftaran CPNS Sempat Down, Netizen: Tinggal Masak Masih Loading

KEPONEWS.COM - Website Pendaftaran CPNS Sempat Down, Netizen: Tinggal Masak Masih Loading JAKARTA - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah dibuka semenjak kemarin (11/11/2019) pukul 23.11 WIB. Pendaftaran dilakukan melalui website SSCN BKN. Namun, sayangnya website tersebut se...
Loading...

JAKARTA - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah dibuka semenjak kemarin (11/11/2019) pukul 23.11 WIB. Pendaftaran dilakukan melalui website SSCN BKN.

Namun, sayangnya website tersebut sempat mengalami eror. Hal ini disinyalir banyaknya pengguna yang mengakses pendaftaran CPNS 2019.

Pendaftaran CPNS 2019 Dibuka, Servernya Langsung Down

Sebelumnya, BKN mengimbau para pelamar untuk tidak terburu-buru melakukan pendaftaran. Hal ini dikarenakan pendaftaran diagendakan akan dibuka sampai dengan tanggal 24 November 2019.

SSCSN BKN

Dari pantauan Okezone, Jakarta, Selasa (12/11/2019) pada pukul 7.12 WIB masih website sscn.bkn.go.id sudah bisa diakses kembali. Akan tetapi, keluhan netizen sudah banjir dari semalam akan erornya website tersebut.

Pendaftaran CPNS Dibuka Pukul 23.11 WIB, BKN: Jangan Buru-Buru

Mereka mengatakan keluhannya melalui kolom komentar pada akun instagram hingga twitter BKN. Berikut komentarnya.

Hari pertama masih loading muter-muter terus min, sambil aku tinggal masak dan nyuci masih loading, ujar @d***.el***wa

Presiden Jokowi Mulai Pangkas Eselon IV di Kementerian

Setelah di buka pada 11.11 kemudian server eror se Indonesia. Dan banyak gagal dftar sehingga ngulang tahun depan bnyak orang yg menunggu. Apa sscn bkn uda siap diserbu?? Percuma ngasih harapan. Kalau nyatanya cuman sekedar pajangan berita dr BKN. Bhayyy #suksesgaperlujadipns, ujar @cahyodwi*****yan.

Selanjutnya
Loading...

Comments