Website Google Resmi Mengkonfirmasi Seri Terbaru Pixel 3a

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Website Google Resmi Mengkonfirmasi Seri Terbaru Pixel 3a

Website Google Resmi Mengkonfirmasi Seri Terbaru Pixel 3a

KEPONEWS.COM - Website Google Resmi Mengkonfirmasi Seri Terbaru Pixel 3a Google Pixel 3 XL. (Google) Situs website Google tampaknya telah resmi mengkonfirmasi nama pada perangkat terbarunya dari seri Google Pixel 3. Bukan tambahan nama ''lite'' tapi Google memutuskan untu...
Loading...

Google Pixel 3 XL. (Google)

Situs website Google tampaknya telah resmi mengkonfirmasi nama pada perangkat terbarunya dari seri Google Pixel 3.

Bukan tambahan nama ''lite'' tapi Google memutuskan untuk ''3a'' untuk perangkat terbarunya seperti yang terdapat pada website resminya Google Store.

Sementara itu Google juga menunjukkan layanan terbaru untuk kerusakan yang bocor, bahkan menurut laporan 9to5Google yang dilansir dari laman The Verge, bahwa situs web tersebut juga menampilkan refrensi ke Nest Hub Max.

Selain nama mengenai perangkat terbaru tersebut, Google Play Console menampilkan hampir seluruh spesifikasi dari dua smartphone terbaru keluaran Google ini.

Dengan nama sandi ''Bonito'' dan ''Sargo'', kedua nya diharapkan datang dalam ukuran 5,6 inci dan 6,0 inci dengan layar OLED 1080P.

Tak hanya itu, smartphone tersebut dibekali dengan prosesor Snapdragon 670 dengan kamera belakang bersolusi 12 megapiksel.

Google Pixel 3a. (Google Store)Google Pixel 3a. (Google Store)

Menurut foto yang bocor di blog teknologi milik Rusia Rozetked November lalu, Google Pixel 3a ini akan mengadaptasi kembalinya jack headphone berukuran 3,5 mm.

Sebelum nama smartphone terbaru ini dikonformasi, smartphone dengan nama Pixel 3a XL muncul dalam kode beta Android Q yang pernah diperlihatkan pengembang XDA.

Menariknya lagi, smartphone terbaru besutan Google ini masuk dalam daftar rilis pertengahan tahun, tak perlu menunggu hingga bulan Oktober.

Dikabarkan smartphone terbari ini akan dirilis pada musim panas ini, bahkan memungkinkan pada konferensi pengembang I/O Google pada bulan Mei ini.

Fakta bahwa Google telah mengubah halaman produknya, tak menutup kemungkinan pihaknya akan melakukannya pada detik-detik sebelum peluncuran, kita tunggu saja ya.

Comments