Watch Dogs Legion Mungkinkan Rekrut Maksimal 20 Karakter

Games

Updates / Games

Watch Dogs Legion Mungkinkan Rekrut Maksimal 20 Karakter

Watch Dogs Legion Mungkinkan Rekrut Maksimal 20 Karakter

KEPONEWS.COM - Watch Dogs Legion Mungkinkan Rekrut Maksimal 20 Karakter Sebuah konsep yang berpotensi revolusioner, proyek ambisius yang tengah dikerjakan Ubisoft dengan Watch Dogs Legion memang pantas untuk diantisipasi. Bagaimana tidak? Tidak seperti halnya game open wo...
Loading...

Sebuah konsep yang berpotensi revolusioner, proyek ambisius yang tengah dikerjakan Ubisoft dengan Watch Dogs Legion memang pantas untuk diantisipasi. Bagaimana tidak? Tidak seperti halnya game open world kebanyakan termasuk dua seri pertama Watch Dogs yang memuat satu karakter utama spesifik yang menjadi penggerak cerita, Legion justru akan meminta Kamu untuk merekrut puluhan NPC dengan karakteristik unik mereka masing-masing. Setiap dari mereka akan punya skill dengan latar belakang cerita singkat yang bisa dieksplorasi. Kini berita soal jumlah maksimal NPC yang bisa Kamu rekrut akhirnya terbuka.

Dalam wawancara terbarunya dengan situs SegmentNext, Kent Hudson dari Ubisoft Toronto akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa 20 karakter merupakan jumlah maksimal karakter NPC yang Kamu bisa rekrut di Watch Dogs Legion dalam satu waktu. Ini berarti 20 merupakan jumlah paling banyak karakter yang bisa Kamu gonta-ganti sebelum menjalankan misi, yang tentu saja slotnya akan terbuka jikalau salah satu dari mereka berakhir tewas. Untuk Kamu yang tidak terlalu familiar, Watch Dogs Legion memang memuat sistem kematian permanen untuk anggota DedSec yang Kamu rekrut. Membangun barisan NPC dengan set skill yang akan memesona berdasarkan jenis misi yang Kamu jalani tentu saja esensial.

20 karakter NPC ialah jumlah maksimal yang bisa Kamu rekrut dalam satu waktu di Watch Dogs Legion.

Watch Dogs Legion sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang menantikan seri ini?

Source: SegmentNext

Tags: action, gamingnews, pc, playstation 4, Ubisoft, watch dogs legion, xbox one

Comments