Waspadai Suzuki di MotoGP 2020, Vinales: Mereka Sangat Cepat!

MotoGP

Sports / MotoGP

Waspadai Suzuki di MotoGP 2020, Vinales: Mereka Sangat Cepat!

Waspadai Suzuki di MotoGP 2020, Vinales: Mereka Sangat Cepat!

KEPONEWS.COM - Waspadai Suzuki di MotoGP 2020, Vinales: Mereka Sangat Cepat! FIGUERES Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mewaspadai betul penampilan dari para pembalap Suzuki di MotoGP 2020. Alasannya adalah, pembalap dari tim ini dinilai telah berhasil meny...

FIGUERES Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mewaspadai betul penampilan dari para pembalap Suzuki di MotoGP 2020. Alasannya adalah, pembalap dari tim ini dinilai telah berhasil menyuguhkan penampilan yang apik saat mentas di tes pramusim MotoGP 2020.

Dalam tes yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada Februari, dua pembalap Suzuki, Alex Rins dan Joan Mir, memang tampil begitu apik. Mereka pun mengisi posisi satu dan dua dalam daftar hasil tes hari pertama.

Alex Rins

Melihat kondisi ini, Vinales pun terkesan dengan motor balap baru milik Suzuki. Pembalap berjuluk Top Gun itu mengatakan bahwa motor balap di tim tersebut sangatlah lengkap jikalau dibandingkan dengan milik dari lainnya.

Masukkannya Diterima dengan Baik oleh Yamaha, Vinales Bahagia

Dengan kondisi ini, tak heran bila para pembalap Suzuki bisa tampil fantastis. Hal tersebut tentu saja memberi ancaman berarti kepada Vinales saat harus tampil di gelaran MotoGP 2020 karena persaingan untuk meraih hasil terbaik bisa menjadi semakin ketat.

Selanjutnya

Comments