Waspada, Orang Tanpa Gejala Corona COVID-19 Semakin Banyak

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Waspada, Orang Tanpa Gejala Corona COVID-19 Semakin Banyak

Waspada, Orang Tanpa Gejala Corona COVID-19 Semakin Banyak

KEPONEWS.COM - Waspada, Orang Tanpa Gejala Corona COVID-19 Semakin Banyak BERTAMBAHNYA kasus positif corona menjadi 2.491 orang, menjadikan Kamu semakin waspada terhadap penularan penyakit COVID-19 ini. Bahkan Juru Bicara Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto mengatakan, tak...

BERTAMBAHNYA kasus positif corona menjadi 2.491 orang, menjadikan Kamu semakin waspada terhadap penularan penyakit COVID-19 ini. Bahkan Juru Bicara Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto mengatakan, tak sedikit pasien positif corona merupakan orang tanpa gejala (OTG).

Maka Yuri menegaskan, betapa pentingnya semua masyarakat untuk tetap di rumah, tidak sembarangan berpergian karena dengan berpergian itu sama saja dengan meningkatkan risiko penularan.

pasien

Selain itu, kata Yuri, penularan virus corona COVID-19 masih terjadi di rumah-rumah. Ditambah masih ditemukannya kasus tanpa gejala di masyarakat dan rentan menularkan ke orang lain.

Tetap di rumah merupakan cara terbaik untuk memberantas dan memutus rantai penularan. Tidak usah berpergian termasuk mudik, berpergian meningkatkan risiko penularan. Kita enggak tahu apakah kita berada di tengah-tengah orang tanpa gejala (OTG) atau bukan," ucapnya saat press conference di Gedung BNPB, Jakarta, Senin (6/4/2020).

Selanjutnya

Comments