Warren Buffett Ketiban Cuan, Keuangan Berkshire Hathaway Cetak Rekor

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Warren Buffett Ketiban Cuan, Keuangan Berkshire Hathaway Cetak Rekor

Warren Buffett Ketiban Cuan, Keuangan Berkshire Hathaway Cetak Rekor

KEPONEWS.COM - Warren Buffett Ketiban Cuan, Keuangan Berkshire Hathaway Cetak Rekor JAKARTA - Perusahaan Berkshire Hathaway telah melaporkan penerimaan mereka dalam laporan keuangan kuartal III-2019. Perusahaan yang dijalankan oleh investor bertangan dingin, Warren Buffett ini, menga...

JAKARTA - Perusahaan Berkshire Hathaway telah melaporkan penerimaan mereka dalam laporan keuangan kuartal III-2019. Perusahaan yang dijalankan oleh investor bertangan dingin, Warren Buffett ini, mengalami peningkatan penerimaan hingga mencetak rekor.

Bagaimana tidak, Berkshire Hathaway berhasil mengakhiri kuartal dengan USD128 miliar dalam bentuk tunai, meskipun mereka membeli kembali sahamnya sendiri yang bernilai USD700 juta. Ini juga semakin menekankan fakta bahwa Buffett memang sering memakai sejumlah besar uangnya untuk melakukan akuisisi. Kesepakatan besar terakhir Buffett terjadi pada Januari 2016.

Ternyata, Warren Buffett Juga Pernah Lakukan Kesalahan Loh!

Dalam surat kepada pemegang saham pada tahun lalu, Buffett menulis bahwa dia mengaku semakin sulit dalam menemukan perusahaan besar yang bisa dibeli.

Di tahun-tahun mendatang, kami berharap bisa memindahkan sebagian besar kelebihan likuiditas kami ke dalam usaha yang akan dimiliki oleh Berkshire secara permanen, tulis Buffett dilansir dari Business Insider Singapore, Senin (4/11/2019).

warren

"Harga sangat tinggi memang layak untuk usaha yang mempunyai prospek jangka panjang," tambahnya.

Rilis ini menunjukkan bahwa pendapatan operasional naik lebih dari yang diprediksi oleh Wall Street, yaitu USD6,88 miliar pada tahun sebelumnya menjadi USD7,86 miliar. Dengan demikian, saham Kelas A dengan nilai USD4.816 per saham naik dari USD4.189 per saham. Itu artinya, lebih tinggi dari yang diantisipasi oleh para analis, yaitu USD4.405 per saham.

Selanjutnya

Comments