Warganet Heboh Dengar Suara Dentuman Misterius di Malang

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Warganet Heboh Dengar Suara Dentuman Misterius di Malang

Warganet Heboh Dengar Suara Dentuman Misterius di Malang

KEPONEWS.COM - Warganet Heboh Dengar Suara Dentuman Misterius di Malang Suara dentuman dilaporkan terdengar di Malang pada Rabu (3/2/2021) dini hari. Hingga saat ini, asal-usul suara dentuman tersebut masih misterius dan belum bisa dipastikan....

Suara dentuman dilaporkan terdengar di Malang pada Rabu (3/2/2021) dini hari. Hingga saat ini, asal-usul suara dentuman tersebut masih misterius dan belum bisa dipastikan.

Namun, dentuman itu membuat warganet yang tinggal di Malang dan sekitarnya heboh. Terpantau pada Rabu pagi, kata kunci dentuman menjadi Trending Topic Twitter Indonesia dengan jumlah cuitan lebih dari 9.642 tweet.

Tak sedikit warganet yang sedang berada di wilayah Malang mengaku mendengar dentuman dan bertanya kepada pengguna Twitter lainnya.

"Gua lagi di Turen, Malang. Ada yang denger suara dentuman berkali-kali nggak?" tulis akun @Dzawinur.

Sumber Suara Dentuman di Malang Masih Misterius, Ini Kata BPBD Kota Malang

Cuitan warganet mendengar dentuman misterius di Malang. [Twitter]Cuitan warganet mendengar dentuman misterius di Malang. [Twitter]

Tak hanya di Malang, bahkan beberapa warganet yang tinggal di daerah Surabaya pun juga menanyakan suara dentuman tersebut lewat akun base Twitter.

"Moga-moga nggak ada apa-apa ya, ini sampe sekarang masih kedengeran suara dentuman mirip gledek tapi santai sedangkan langit lumayan cerah," ungkap @sbyfess.

"Semalam ku kira mimpi aku setengah tidur setengah melek ternyata bener cuy dentuman itu asli, rumahku Malang. Sampe jam 1an sampe subuh itu angin juga gradak-gradak sekenceng-kencengnya astagfirullah," tambah @afcpnakha.

Selain suara yang terdengar seperti geledek yang keras dan angin kencang, rupanya dampak dentuman itu juga membuat pintu rumah salah seorang warganet bergetar.

"Ada dentuman semalem? Pantesan pintu kayak geter-geter gitu, gue kira setan," komentar @tthaixtea.

Suara Dentuman Dibarengi Getaran di Malang, Benarkah Berasal Dari Semeru?

Meski begitu, tidak semua warganet yang tinggal di Malang mendengar suara dentuman tersebut.

"Lohh Malang ada dentuman, tapi kok aku nggak kerasa ya," cuit @iamjuwijichu.

Sebagian besar warganet menduga bahwa dentuman tersebut berasal dari Gunung Semeru ataupun Gunung Raung yang menunjukkan peningkatan aktivitas vulkanis dalam beberapa hari terakhir.

Comments