Warga Probolinggo Dihebohkan Viral Nisan Raksasa

Trending

Fun / Trending

Warga Probolinggo Dihebohkan Viral Nisan Raksasa

Warga Probolinggo Dihebohkan Viral Nisan Raksasa

KEPONEWS.COM - Warga Probolinggo Dihebohkan Viral Nisan Raksasa Foto: M RofiqProbolinggo -Dua Nisan raksasa yang berdiri di tengah ladang menghebohkan warga Probolinggo, Jawa Timur. Bahkan Nisan raksasa ini sudah viral di sosmed.Berdasarkan penelusuran detikcom, S...
Warga Probolinggo Dihebohkan Viral Nisan Raksasa Foto: M Rofiq
Probolinggo -
Dua Nisan raksasa yang berdiri di tengah ladang menghebohkan warga Probolinggo, Jawa Timur. Bahkan Nisan raksasa ini sudah viral di sosmed.

Berdasarkan penelusuran detikcom, Sabtu (7/7/2018), dua nisan berukuran raksasa itu berada di tengah-tengah areal persawahan Dusun Ganting, Desa Patemon, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Ukuran nisan yang tidak wajar itu sontak mengundang perhatian banyak masyarakat, mulai dari desa setempat luar kota. Tak sedikit warga yang memanfaatkannya, untuk berselfie dengan background nisan raksasa.

Seperti yang dilakukan Gufron, warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Dia mengaku sengaja berkunjung ke lokasi nisan raksasa lantaran penasaran ingin melihat bentuknya secara langsung.

"Penasaran mas, jadi saya kesini untuk melihatnya secara langsung," kata Gufron saat ditemui di lokasi.

Berdasarkan berita yang dihimpun dari masyarakat sekitar, nisan raksasa tersebut diketahui dibangun sekitar 2 bulan lalu. Nisan yang berdiri kokoh itu terbuat dari batu bata dan semen. Bahkan. di salah satu Nisan terdapat nama Bintaos.
(bdh/bdh)
nisan raksasa
viral nisan raksasa

Comments