Warga Beramai-ramai Tangkap Robi, Lalu Diikat Kayak Begini

Nasional

News / Nasional

Warga Beramai-ramai Tangkap Robi, Lalu Diikat Kayak Begini

Warga Beramai-ramai Tangkap Robi, Lalu Diikat Kayak Begini

KEPONEWS.COM - Warga Beramai-ramai Tangkap Robi, Lalu Diikat Kayak Begini Berbuat Aksi Tak Terpuji dan Bikin Warga Resah, Robi Diringkus Massa, Diikat Kayak Begini Rabu, 03 Maret 2021 01:59 WIB Massa yang mengamankan dan mengikat terduga pelaku pencurian sebelum diserahk...

Berbuat Aksi Tak Terpuji dan Bikin Warga Resah, Robi Diringkus Massa, Diikat Kayak Begini

Rabu, 03 Maret 2021 01:59 WIB

Warga Beramai-ramai Tangkap Robi, Lalu Diikat Kayak Begini

Massa yang mengamankan dan mengikat terduga pelaku pencurian sebelum diserahkan ke polisi. Foto: sumeks.co

KAYUAGUNG - Robi, 22, warga Desa Ulak Jermun Kecamatan Sirah Pulau Padang, Kayuagung, OKI, Sumsel, diciduk massa di rumahnya, Selasa (2/3).

Warga sudah geram dengan aksi pencurian yang dilakukan pelaku. Warga pun langsung menggerebeknya di rumah, ujar Kapolsek Sirah Pulai Padang Iptu Zulkifli Hanafi.

Kapolsek mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Senin (1/3)pukul 06.00 wib di Desa Ulak Jermun.

Korban Desi Indarsari, 36, melihat atap seng rumahnya rusak terbuka.

Selanjutnya, barang peralatan rumah yang diperkirakan senilai Rp8 juta hilang.

Korban terkejut barang miliknya tidak ada lagi ditempat, terangya.

Kemudian korban mencari berita dari warga sekitar didapat keterangan dari saksi Jeki melihat pelaku pada malam hari membawa barang yang sama persis milik korban.

Kemudian membuat laporan pengaduan di polsek dan dilakukan penangkapan terhadap pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Sirah Pulau Padang.

BERITA TERKAIT Rumah Kontrakan Pelaku Curanmor Digerebek, Ada Perlawanan, Dor, Dor, Dor Curi Motor di Parkiran Masjid, Sahrul Pasti Enggak Akan Lupa, Ada yang Unik Soleh Bangun Subuh, Perasaannya Cemas, Tak Disangka, Tiba-tiba Sesuatu Muncul dari Bawah Ranjang Beraksi di Jaktim dan Depok, Aven dkk Diringkus di Lampung Demi Fauzi dan Penegakan Hukum, Polisi Berburu dari Padang Sampai ke Jambi Pria yang Duduk Itu Mungkin Tidak Tahu Sedang Dipotret SPONSORED CONTENT

Comments