Wanna Kicks: Bisa Coba Beragam Model Sneakers Secara Virtual

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Wanna Kicks: Bisa Coba Beragam Model Sneakers Secara Virtual

Wanna Kicks: Bisa Coba Beragam Model Sneakers Secara Virtual

KEPONEWS.COM - Wanna Kicks: Bisa Coba Beragam Model Sneakers Secara Virtual Resiko belanja online ialah Kamu tidak akan pernah tahu apakah barang yang dipesan akan cocok atau tidak. Nah, memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR) sebuah software bernama Wanna Kicks akan me...

Resiko belanja online ialah Kamu tidak akan pernah tahu apakah barang yang dipesan akan cocok atau tidak. Nah, memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR) sebuah software bernama Wanna Kicks akan mempermudah Kamu belanja sepatu secara online.

Bisa coba sepatu secara virtual

Poin utama dari software ini merupakan Kamu diijinkan untuk mencoba sepatu yang ingin Kamu beli secara virtual sebelum memutuskan untuk membelinya. Dengan demikian Kamu bisa langsung melihat apakah sepatu tersebut cocok atau tidak saat digunakan.

Software Wanna Kicks saat ini menyediakan beragam model dan warna sepatu dari merk-merk sepatu populer seperti Adidas, Nike, Under Armour, Vans, Yeezy, Lidskie dan Asics.

Untuk memakai software ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengarahkan kamera smartphone ke kaki. Kemudian sepatu yang dipilih akan langsung muncul di kaki Kamu. Tap sekali layar smartphone secara otomatis software ini akan mengambil foto kaki dan sepatu pilihan Kamu tersebut.

Ide memanfaatkan teknologi AR dengan konsep seperti ini memang bukan ide baru. Sebelumnya IKEA melalui aplikasinya telah menyediakan teknologi serupa untuk memungkinkan pengguna mencoba beragam produknya langsung di interior rumah secara virtual.

Bila penasaran ingin mencobanya Wanna Kicks sudah bisa diunduh secara gratis melalui App Store untuk pengguna iOS. Belum ada info lebih lanjut kapan software ini akan tersedia untuk sistem operasi Android.

Related

Komentar

Comments