Wanita Senang Berkhayal Berhubungan Seksual dengan Pria Six Pack, Ini 4 Alasannya!

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Wanita Senang Berkhayal Berhubungan Seksual dengan Pria Six Pack, Ini 4 Alasannya!

Wanita Senang Berkhayal Berhubungan Seksual dengan Pria Six Pack, Ini 4 Alasannya!

KEPONEWS.COM - Wanita Senang Berkhayal Berhubungan Seksual dengan Pria Six Pack, Ini 4 Alasannya! PARA wanita sering mengagumi pria dengan bentuk tubuh six pack, termasuk pemain sepakbola yang juga punya wajah mengagumkan. Alasan mereka pun mengejutkan, termasuk berkhayal ingin berhubungan seks de...

PARA wanita sering mengagumi pria dengan bentuk tubuh six pack, termasuk pemain sepakbola yang juga punya wajah mengagumkan. Alasan mereka pun mengejutkan, termasuk berkhayal ingin berhubungan seks dengan pria tipe itu.

Banyak sekali wanita tertarik secara fisik jikalau melihat sosok pria bertubuh six pack. Mereka seakan terpikat bahkan ingin bersanding atau malah berkhayal ingin berhubungan seks.

Karena sebagian besar wanita umumnya menganggap sosok pria bertubuh six pack punya bentuk tubuh seksi dan tampak macho. 'Kejantanan' mereka di atas ranjang juga tak diragukan lagi.

(Intip Gaya Manja Pemilik Kedai Bakmi Janda Jamilla Juminten, Siap-Siap Didoooor!)

(Cantiknya 5 WAGs Pesepakbola Muslim Prancis)

(5 Pasukan Timnas Prancis yang Merupakan Seorang Muslim)

Lebih dari itu, ada alasan lain yang menyebutkan bahwa wanita senang dengan pria berotot dan punya perut six pack. Berikut ulasannya, dilansir Pulse, Kamis (12/7/2018).

1. Daya tarik seksual

Alasan pertama wanita menyukai pria berotot ialah karena menganggap daya tarik seksualnya besar. Bagi wanita, sosok pria berotot tersebut menandakan potensi seksual di tempat tidur jadi besar. Saat di ranjang umumnya pria seperti itu selalu merangsang wanita dengan penuh gairah. Pastinya wanita mendapat kepuasan yang pasti dan menyenangkan suasana hatinya.

2. Keamanan terjamin

Sifat fisik pria berorot menandakan bahwa ia kuat dan melindungi wanita. Tubuhnya punya banyak kekuatan yang karena mereka sering latihan berat. Pasti yang diharapkan wanita ingin dilindungi sosok pria seperti itu dan membangun suasana kehangatan yang tepat.

3. Kalau tidak pakai baju, seksi banget

Wanita tentu tertarik secara fisik saat melihat tubuh pria berotot. Dia juga menyukai bagian dada yang menonjol dan kesannya memikat. Sebagian besar wanita saat melihat tubuh pria dengan perut six pack, rasanya langsung kelepek-kelepek. Apalagi kalau tengah berdua di ranjang, bisa bikin wanita lupa diri.

4. Jadi sosok pria yang tepat

Beberapa wanita juga melihat sosok pria berotot jadi yang paling tepat. Mereka dianggap paling berani dan bisa melindungi pasangannya. Semua kaum hawa pasti setuju dengan hal ini. Karena, bagaimana daya kekuatan tubuh sang pria saat melakukan latihan beban, yang tentunya tidak semua pria bisa mempraktikkan.

(ndr)


loading...

Comments