Wanita Sangat Senang Berkumpul Kembali dengan Kucingnya yang Dia Pikir Sudah Mati Setelah Menghilang Selama 9 Tahun

Unik

Ragam / Unik

Wanita Sangat Senang Berkumpul Kembali dengan Kucingnya yang Dia Pikir Sudah Mati Setelah Menghilang Selama 9 Tahun

Wanita Sangat Senang Berkumpul Kembali dengan Kucingnya yang Dia Pikir Sudah Mati Setelah Menghilang Selama 9 Tahun

KEPONEWS.COM - Wanita Sangat Senang Berkumpul Kembali dengan Kucingnya yang Dia Pikir Sudah Mati Setelah Menghilang Selama 9 Tahun Setelah Sembilan tahun menghilang, seorang wanita di AS menemukan kucing peliharaannya. Inilah kisah reuni yang mengharukan. Setelah seorang penduduk Henrico County melaporkan seekor kucing liar ya...

Setelah Sembilan tahun menghilang, seorang wanita di AS menemukan kucing peliharaannya. Inilah kisah reuni yang mengharukan.

Setelah seorang penduduk Henrico County melaporkan seekor kucing liar yang menolak meninggalkan beranda mereka ke unit perlindungan hewan setempat, Piper, kucing yang telah lama diyakini mati, kembali ke pemiliknya di Virginia.

Menanggapi pengaduan tersebut, seorang petugas mengambil kucing itu dan menyerahkannya ke tempat penampungan daerah, di mana dia diperiksa untuk microchip.

Di luar keajaiban bahwa kucing itu masih hidup ketika ditemukan setelah hampir satu dekade, untungnya dia telah diberi tag RFID, memungkinkan pihak berwenang untuk mencarinya di database identifikasi permanen.

Pemilik akhirnya menandai dia meninggal dengan perusahaan microchip setelah menghabiskan begitu banyak waktu mencarinya. Namun, Piper punya ide lain, kata petugas dalam siaran pers.

Setelah melakukan beberapa panggilan dan mendapatkan bantuan dari beberapa dokter hewan terdekat, petugas pengawas hewan dapat menemukan pemiliknya.

Wanita itu awalnya merasa sulit untuk percaya, tetapi kemudian mengakui bahwa Piper telah hilang selama sembilan tahun dan mengungkapkan kegembiraannya atas berita tersebut, menurut petugas.

Pelajaran di sini ialah bahwa microchip membantu menyatukan kembali hewan peliharaan yang hilang dengan pemiliknya. Selalu perbarui berita kontak Kamu dan microchip hewan peliharaan Kamu, kata departemen perlindungan hewan dalam sebuah posting di Instagram.

Microchipping pada hewan peliharaan melibatkan penyisipan chip elektronik kecil, seukuran sebutir beras, di bawah kulit binatang. Chip berisi nomor identifikasi unik yang dapat dibaca oleh pemindai.

Proses microchipping cepat, mudah, dan relatif tidak menyakitkan bagi hewan, mirip dengan vaksinasi rajin. (yn)

Sumber: indiatimes

19

Comments