Wanita Pedesaan di Tiongkok Ini Melakukan Catwalk dalam Mempromosikan Sayuran Mereka

Unik

Ragam / Unik

Wanita Pedesaan di Tiongkok  Ini Melakukan Catwalk dalam Mempromosikan Sayuran Mereka

Wanita Pedesaan di Tiongkok Ini Melakukan Catwalk dalam Mempromosikan Sayuran Mereka

KEPONEWS.COM - Wanita Pedesaan di Tiongkok Ini Melakukan Catwalk dalam Mempromosikan Sayuran Mereka Sebuah fashion show yang menampilkan wanita pedesaan di Tiongkok yang mondar-mandir dalam gaun yang terbuat dari daun dan membawa hasil bumi telah berubah menjadi kisah internet yang menarik per...

Sebuah fashion show yang menampilkan wanita pedesaan di Tiongkok yang mondar-mandir dalam gaun yang terbuat dari daun dan membawa hasil bumi telah berubah menjadi kisah internet yang menarik perhatian di daratan Tiongkok.

Video tersebut berlangsung di daerah Chenxi, di Provinsi Hunan, dan menampilkan empat wanita di jalan desa melakukan catwalk dengan musik trance di latar belakang.

Dimulai dengan seorang wanita yang memegang terompet raksasa dan berkata, : Mari kita sambut Bunga Desa kita untuk naik ke panggung dengan cemerlang.

Para wanita kemudian berjalan ke arah kamera, mengenakan gaun daun dan membawa hasil panen sayuran seperti lusinan terong, labu, dan mentimun sebelum mereka menghentakkan kaki dalam satu baris.

Keempat wanita pedesaan tersebut rupanya telah mengambil beberapa tips catwalk, seperti menunjukkan ekspresi wajah yang serius, tidak menatap langsung ke kamera dan sedikit menggelengkan kepala saat mendekati kamera.

Salah satu petani mengadopsi citra khas petani Tiongkok dengan mengenakan topi jerami dan membawa dua keranjang bambu di bahunya.

Video berdurasi satu menit tersebut merupakan upaya para perempuan untuk mendongkrak penjualan produk mereka.

Video tersebut diproduksi oleh seorang wanita bermarga Xu dan diunggah ke akun Douyin-nya, TikTok versi Tiongkok.

Yang pertama (berjalan di barisan) ialah ibu mertua saya. Saya yang ketiga. Kami semua ialah keluarga besar, ujarnya dalam video sebagai narator.

Kami membuat pakaian dengan daun dan hiasan kepala dengan apa yang bisa kami temukan di tempat, kata Xu.

Xu mengatakan dia berharap video itu bisa membantu membuat hidupnya lebih baik .

Sayuran organik kami tidak laku. Jadi saya berpikir untuk memakai akun TikTok saya untuk mempromosikan sayuran, kata Xu.

Xu ialah salah satu dari puluhan ribu blogger video pendek yang berbasis di daerah pedesaan di Tiongkok.

Dalam beberapa tahun terakhir, klip video bertema kehidupan pedesaan telah populer di antara 873 juta pengguna platform video pendek di negara itu. Li Ziqi telah menjadi salah satu selebritas internet paling terkenal di Tiongkok dengan menampilkan versi gaya hidup pedesaannya yang indah.

Beberapa vlogger juga memakai platform live-streaming untuk menjual produk pertanian mereka.

Pengguna internet memakai waktu mereka yang terfragmentasi untuk menyaksikan kehidupan pedesaan. Ini telah menjadi semacam pelepas tekanan, Xing Yuan, seorang profesor filsafat dari Universitas Shanxi. (lidya/yn)

Sumber: Asiaone

Video Rekomendasi:

Comments