Wanita Muda Tunawisma Menikah dengan Pria Tua dan Tidak Tahu Bahwa Dia Seorang Milioner

Unik

Ragam / Unik

Wanita Muda Tunawisma Menikah dengan Pria Tua dan Tidak Tahu Bahwa Dia Seorang Milioner

Wanita Muda Tunawisma Menikah dengan Pria Tua dan Tidak Tahu Bahwa Dia Seorang Milioner

KEPONEWS.COM - Wanita Muda Tunawisma Menikah dengan Pria Tua dan Tidak Tahu Bahwa Dia Seorang Milioner Kehidupan seorang wanita tunawisma berubah secara tak terduga ketika seorang pria tua memegang tangannya dan dia mengangguk ya tetapi wanita itu tidak tahu seberapa kaya calon suaminya. Jakob Cramer b...

Kehidupan seorang wanita tunawisma berubah secara tak terduga ketika seorang pria tua memegang tangannya dan dia mengangguk ya tetapi wanita itu tidak tahu seberapa kaya calon suaminya.

Jakob Cramer berusia 76 tahun, sangat kaya, tetapi lajang. Tidak, Jakob tidak melajang seumur hidupnya; hanya saja nasib tidak baik kepada pria itu dalam hal kehidupan cintanya.

Ketika Jakob berusia 34 tahun, istri tercinta Linda meninggal dalam kecelakaan mobil. Mereka sedang kembali dari perayaan keluarga ketika kecelakaan itu terjadi. Jakob beruntung dan selamat, tetapi Linda meninggal kehabisan darah sebelum sempat dibawa ke rumah sakit.

Pada hari yang menentukan itu, Jakob berada di belakang kemudi. Dia kelelahan setelah pesta, dan Linda memintanya untuk tidak mengemudi, tetapi pria itu bersikeras, jadi dia menyerah. Sayangnya, dia tertidur sejenak saat mereka berbelok di dekat jalan bebas hambatan dan mobil mereka bertabrakan dengan sebuah truk.

Maju cepat 42 tahun semenjak hari naas itu dan Jakob masih belum melupakannya. Dia tidak dapat mengingat satu hari pun ketika dia tidak menyesal tidak mendengarkan Linda dan bersikeras mengemudi malam itu. Bahkan, setelah kejadian itu, dia menyekolahkan anak-anaknya, Maja dan Karl, ke sekolah berasrama karena mereka sangat mengingatkannya pada Linda.

Dan setelah anak-anak pergi, dia fokus ke pekerjaan untuk meringankan kesepiannya. Dia menghabiskan beberapa tahun di toko pakaian kecilnya, yang akhirnya tumbuh menjadi merek terkenal yang menghasilkan jutaan dolar.

Namun terlepas dari semua uang itu, Jakob selalu menjalani kehidupan sederhana di rumah klasiknya, dan rumah-rumah besar yang dia beli masih menunggu penghuninya.

Misalnya, pada suatu hari yang menentukan, Jakob baru saja bangun dari meja makan setelah makan malam ketika dia menderita serangan jantung. Untungnya dia sedang makan malam dengan tetangganya malam itu, jadi dia langsung dibawa ke rumah sakit.

Tetapi, setelah dia menghabiskan 2 minggu di sana, tidak ada anak-anaknya yang mengunjunginya. Putranya mengatakan dia sibuk dengan perjalanan studi sementara putrinya bahkan tidak menjawab teleponnya.

Jakob akhirnya pulih dan kembali ke rumah, tetapi ini ialah pertama kalinya dalam hidupnya dia merasa begitu sendirian.

Beberapa dekade kemudian, Jakob yang berusia 76 tahun sedang berjalan-jalan di taman ketika dia memutuskan untuk berhenti di sebuah kedai kopi untuk menikmati secangkir Americano panas. Namun saat hendak menyeberang jalan, lampu lalu lintas berubah menjadi merah, mobil-mobil mulai melaju kencang dan Jakob harus berhenti di lampu lalu lintas.

Saat dia berdiri di sana melihat sekeliling, matanya tertuju pada seorang wanita di belakang toko, meringkuk di atas kotak kardus, tertidur dengan tas di bawah kepalanya. Di sebelahnya juga ada papan bertuliskan: Saya sedang mencari pekerjaan. Saya tunawisma dan membutuhkan uang untuk menghidupi diri saya sendiri.

Poster wanita itu mengejutkan Jakob karena dia telah melihat beberapa tunawisma di Berlin selama bertahun-tahun, tetapi seseorang yang meminta pekerjaan tentu saja tidak biasa.

Jakob memutuskan untuk mendekati wanita muda itu dan menunjukkan bantuannya. Permisi Nona, apakah Kamu baik-baik saja? tanyanya lembut, yang membangunkan wanita itu.

Oh, ya ya, saya baik-baik saja, katanya buru-buru sambil berdiri. Namanya Amanda Becker.

Tidak apa-apa, santai saja. Saya baru saja membaca poster Kamu dan saya ingin memberikan pekerjaan kepada Kamu. Saya mencari seseorang untuk membantu saya di sekitar rumah, misalnya pembantu rumah tangga.

Benarkah? Mata Amanda terbelalak mendengar tawaran tak terduga itu.

Ya, tapi saya ingin tahu lebih banyak wacana Kamu. Maukah Kamu minum kopi dengan saya? Saya dengar ada kafe yang sangat bagus di dekat sini, tanya Jakob.

Ya, silakan, jawab Amanda dan keduanya pergi ke kafe di dekatnya.

Dalam perjalanan, Jakob bertanya perihal kehidupan Amanda dan bagaimana dia berakhir di jalanan, wanita itu menjawab bahwa dia telah bercerai dan diusir oleh suaminya setelah keguguran. Dia baru pindah ke Berlin dua tahun sebelumnya dan tidak punya sahabat atau kerabat untuk dihubungi ketika semua ini terjadi.

Dan begitulah saya berakhir di jalan. Apakah ada hal lain yang ingin Kamu ketahui? Amanda bertanya setelah selesai.

Tidak, tidak ada yang lain, jawab Jakob. Lihat, kita di sini, tambahnya, menunjuk ke kafe.

Amanda tersenyum dan membisikkan ucapan terima kasih saat mereka berjalan masuk. Jakob membuatkan mereka kopi dan sandwich, dan mereka menghabiskan malam itu dengan membicarakan satu sama lain. Jakob meminta Amanda untuk mulai bekerja keesokan harinya dan bahkan mengundangnya untuk bermalam di rumahnya, yang enggan dilakukan Amanda tetapi akhirnya dilakukan.

Ketika Jakob berbicara dengan Amanda hari itu, dia tidak tahu bahwa dia telah jatuh cinta padanya. Dia mempunyai mata cokelat yang indah, seperti mata Linda, dan rambut cokelatnya yang sebagian, berserakan di wajahnya, menambah kecantikannya.

Ketika mereka meninggalkan kafe malam itu, Jakob tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Salju yang turun di sekelilingnya dan senyumnya setiap kali serpihan mendarat di telapak tangannya mengingatkannya pada Linda muda, dan pria itu bahkan tidak menyadari bahwa cinta telah kembali ke hidupnya.

Jadi, Tn. Cramer, berapa lama waktu yang kita punya sebelum sampai di rumah Kamu? tanyanya sambil tersenyum.

Oh, rumahku Oh, aku lupa, itu sebenarnya Sudahlah, dia tergagap, menyadari bahwa dia telah mencapai lingkungan yang berbeda. Dia berpura-pura pergi dengan cara yang berbeda dan pulang dengan cara yang berbeda.

Sesampainya di rumah, Jakob meminta Amanda untuk mengambil kamar tamu dan membuat dirinya nyaman. Wanita muda itu berterima kasih kepada Jakob atas bantuannya, dan sebagian dia juga mengembangkan perasaan untuknya; bukan seperti yang Jakob rasakan untuknya, tetapi karena kebaikannya.

Ketika Amanda merawat Jakob dan rumahnya selama setahun berikutnya, dia merasa semakin dekat dengannya. Melihat ke belakang lebih dari setahun, dia telah digambarkan sebagai wanita jorok, tunawisma yang telah ditolak pekerjaan oleh hampir semua orang. Tapi sekarang, melihat dirinya sendiri, dia bangga bahwa dia tidak menyerah dan mencari nafkah sendiri.

Tetapi meskipun tinggal bersama Jakob begitu lama, dia tidak tahu bahwa pria itu merupakan seorang milioner. Dia hanya berasumsi dia merupakan pria tua yang baik hati yang kesepian setelah istrinya meninggal dan anak-anaknya sibuk dengan kehidupan mereka sendiri

Bahkan ketika Jakob melamarnya dan keduanya menikah di sebuah gereja, dia tidak tahu bahwa pria itu merupakan seorang milioner. Bagaimanapun, dia telah menjalani kehidupan yang begitu sederhana sehingga dia tidak pernah bisa menebaknya.

Tapi kenyataan identitas Jakob hampir terungkap ketika anak-anaknya mengunjunginya suatu hari dan menemukan bahwa ayah mereka sudah menikah.

Apa yang baru saja Kamu katakan? Kamu istri ayahku? Karl menyerang Amanda saat dia membuka pintu dan memperkenalkan dirinya sebagai istri Jakob.

Ya, Karl, jawab Amanda tegas. Aku istrinya dan ibu tirimu! Jelas?

Benarkah? Karl tertawa. Kamu penggali emas berdarah! Kamu di sini hanya untuk uangnya.

Saya mengerti betapa sulitnya bagi Kamu dan Maja untuk mendapatkan saya, tetapi Kamu tidak bisa begitu saja mengatakan hal-hal seperti itu, Amanda memperingatkannya.

Ah, benarkah? Pernahkah Kamu menikah dengan pria yang jauh lebih tua dari Kamu hanya karena Kamu mencintainya? Kamu berharap kami percaya itu? Maya memotongnya. Dengar Nyonya, siapa pun namamu, kemasi barang-barangmu dan pergi secepat mungkin.

Saya tidak berpikir Kamu mempunyai wewenang untuk mengatakan itu, kata ayahnya sambil mendekati mereka. Ini rumah saya dan dia istri saya. Jadi bila seseorang pergi, itu ialah kalian.

Tapi ayah

Maya baru saja mulai berbicara ketika Jakob memotongnya. Kalian berdua tidak berguna, jadi pergilah.

Anak-anaknya mengatakan sesuatu, tetapi Jakob tidak mendengarkan mereka. Dia membanting pintu di depan wajah mereka dan memutuskan semua hubungan dengan mereka. Lagi pula, mereka hanya tertarik pada uangnya.

Tapi Jakob, kata Amanda. Ini ialah anak-anakmu. Bagaimana Kamu bisa begitu ketat? Bicaralah dengan mereka setidaknya sekali.

Ya, ini anak-anakku, Amanda, kata Jakob. Aku mengenalnya dengan baik. Dan hari itu dia menginstruksikan Amanda untuk tidak pernah membicarakannya.

Amanda mempunyai beberapa pertanyaan yang ingin dia jawab malam itu. Mengapa anak-anak terus menuduhnya sebagai penggali emas? Apakah Jakob menyembunyikan sesuatu? Dia galau. Namun, karena Jakob sudah kesal, dia memutuskan untuk tidak membesarkan anak-anak dan apa yang mereka katakan.

Tetapi tiga tahun kemudian, ketika Jakob meninggal, semua pertanyaannya terjawab. Selama tahun-tahun itu, pria itu sakit parah dan didiagnosis menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Amanda menghabiskan siang dan malamnya di sisi suaminya, mengasuh dan merawatnya, tetapi anak-anaknya tidak pernah datang menemuinya.

Setelah berurusan sekali lagi dengan pengkhianatan anak-anak mereka dan menjalani kehidupan penyesalan karena takut meninggalkan istrinya dalam keadaan yang mengerikan, Jakob menulis ulang surat wasiatnya, yang tidak diketahui siapa pun sampai dia meninggal. Ketika pengacara membaca surat wasiat Jakob, Amanda hanya membeku di sana!

Ny. Cramer, kata pengacara itu. Saya ingin memberi tahu Kamu bahwa suami Kamu meninggalkan seluruh kekayaannya, termasuk dua vila dan sebuah rumah kecil di Berlin.

Villa? Amanda tidak bisa mempercayai telinganya! Dia dan suaminya menjalani kehidupan yang sangat normal di rumah paling biasa di Berlin, jadi dia terkejut mendengar ini dari pengacara.

Ya, Nyonya, kata pengacara itu. Tuan Cramer mempunyai usaha di luar negeri yang saat ini dijalankan oleh mitranya. Pria itu hidup sederhana, tetapi dia mempunyai usaha multi-juta dolar. Dan Kamu ialah satu-satunya pewarisnya.

Anak-anak Jakob, yang juga di firma hukum, marah. Aku benar ketika aku memanggilmu penggali emas! Kamu menginginkan uangnya! Kamu penyihir! Maya berteriak dan keluar dari kantor. Karl merasa tidak kalah marah dari adiknya, dan sebelum pergi ia juga mengkritik Amanda.

Sementara itu, Amanda menangis ketika mengetahui Jakob telah meninggalkan segalanya untuknya. Dalam sebuah surat dia memaparkan mengapa dia melakukan ini dan menyebutnya cinta dalam hidupnya.

Aku selalu mencintaimu dan aku harap kamu bahagia. Tolong jalani hidupmu dengan bahagia saat aku tidak ada. Kamu mencintai saya meskipun Kamu tahu saya bukan seorang milioner, yang meyakinkan saya bahwa Kamu harus menjadi pewaris harta saya, tulisnya di akhir catatan.

Setelah membaca surat Jakob, Amanda memutuskan bahwa dia tidak akan membiarkan kepercayaannya hilang. Jadi hal pertama yang dia lakukan dengan uangnya merupakan mendirikan rantai rumah bagi para tunawisma di seluruh Berlin, di mana mereka dilatih untuk pekerjaan dan dirawat.

Dia kemudian menyumbangkan sebagian dari kekayaannya untuk amal dan salah satu rumahnya untuk anak-anak Jakob sebagai tanda bahwa dia telah memaafkan mereka dan karena dia merasa salah untuk meninggalkan mereka tanpa apa-apa.

Apa yang bisa kita pelajari dari cerita ini?

Belajar memaafkan dan melupakan. Amanda memaafkan anak-anak Jakob dan melanjutkan hidup.

Hormati dan cintai orangtuamu. Tidak seperti anak-anak Jakob, yang hanya tertarik pada uang ayah mereka dan tidak pernah mencintainya.

Bagikan cerita ini dengan teman-teman Kamu. Itu mungkin mencerahkan hari mereka dan menginspirasi mereka.(lidya/yn)

Sumber: news.amomama

Comments