Wanita Meninggalkan Segalanya Ketika Dia Melihat Tumpukan Bulu di Jalan Tanah yang Sibuk

Unik

Ragam / Unik

Wanita Meninggalkan Segalanya Ketika Dia Melihat Tumpukan Bulu di Jalan Tanah yang Sibuk

Wanita Meninggalkan Segalanya Ketika Dia Melihat Tumpukan Bulu di Jalan Tanah yang Sibuk

KEPONEWS.COM - Wanita Meninggalkan Segalanya Ketika Dia Melihat Tumpukan Bulu di Jalan Tanah yang Sibuk Hanna Wilson tidak berencana menyelamatkan nyawa ketika dia masuk ke mobil bersama putra remajanya pada suatu sore di bulan Januari itu hanya hari biasa baginya dan keluarganya di Rock Point, Ariz...

Hanna Wilson tidak berencana menyelamatkan nyawa ketika dia masuk ke mobil bersama putra remajanya pada suatu sore di bulan Januari itu hanya hari biasa baginya dan keluarganya di Rock Point, Arizona. Tetapi begitu dia melihat dua gundukan bulu hitam dan putih tergeletak di tengah jalan tanah yang sibuk, orang Samaria yang Baik hati itu segera mengubah rencana.

Wilson menepi di dekat tumpukan berbulu itu untuk melihat lebih dekat dan, yang mengejutkannya, menghitung delapan anak anjing berkerumun bersama tanpa ada keluarga lain yang terlihat.

Jalan itu padat dengan lalu lintas, dan setiap mobil tampaknya nyaris melindas anak-anak anjing itu, jadi Wilson langsung bertindak untuk menyelamatkan mereka.

Pertama, dia menghubungi organisasi penyelamat yang dia tahu bisa dia andalkan untuk membantu menjemput mereka.

Kami mendapat pesan di Facebook yang mengatakan, Tolong! Membantu! Seseorang membuang delapan anak anjing di jalan tanah di Rock Point, Arizona, kata Shelby Davis, direktur Soul Dog Rescue, kepada The Dodo. Aku menghentikan semuanya untuk mencari mereka.

Davis memulai perjalanannya selama satu jam ke Rock Point, tetapi dia mendapat pesan mendesak lainnya dari Wilson sebelum dia sampai di sana.

Ada 13 anak anjing, bukan delapan, kata Davis. Ada lebih banyak persembunyian.

Dengan Davis yang jauh dan lalu lintas yang memburuk di jalan tanah, Wilson dan putranya memutuskan untuk menyelamatkan sebanyak mungkin anak anjing, secepat mungkin, sendirian.

Putranya mengejar mereka semua, dan dia memasukkan semuanya ke dalam peti, kata Davis. Kemudian, mereka menunggu kami dengan sabar.

Ketika Davis sampai di sana, dia membantu memindahkan anak-anak anjing itu ke kendaraan penyelamatnya. Dia berterima kasih kepada Wilson karena tidak mengabaikan anak anjing meskipun yang lain melakukannya, mencatat bahwa warga biasa seperti Wilson dapat membuat perbedaan besar dalam menyelamatkan hewan.

Ada lebih banyak orang di komunitas yang melakukan penyelamatan dan tidak menutup mata, kata Davis. Hal-hal mulai berubah menjadi lebih baik.

Ketika Davis masuk ke truknya bersama anak-anak anjing dan mulai pergi, dia segera melihat kepribadian mereka yang ceria.

Beberapa dari mereka akan berbicara penuh dengan saya, kata Davis. Mereka akan sangat baik dan pendiam sampai saya melihat mereka, dan kemudian tiba waktunya untuk berbicara dan memberi saya sedikit pemikiran mereka.

Anak-anak anjing diberikan pemeriksaan medis lengkap segera setelah mereka sampai di dokter hewan, bersama dengan makanan dan air. Untungnya, mereka cukup besar untuk makan makanan basah sendiri, yang akan membantu mereka pulih lebih cepat, tetapi mereka sangat lapar dan haus.

Saya belum pernah melihat anak anjing minum sebanyak yang mereka lakukan, kata Davis. Sepertinya mereka sudah lama di luar.

Tidak jelas berapa banyak waktu yang dihabiskan anak-anak anjing di sana, tetapi dengan suhu turun hingga 15 derajat Fahrenheit di malam hari, Davis yakin mereka tidak akan bisa bertahan satu malam lagi.

Tidak hanya mereka diselamatkan tepat pada waktunya, tetapi setiap anak anjing mempunyai rumah asuh yang nyaman untuk tidur di hari yang sama dengan penyelamatan mereka.

Tak satu pun dari mereka harus datang ke tempat penampungan, yang selalu terbaik untuk mereka, kata Davis. Dengan perawat mereka, kebutuhan mereka terpenuhi 24/7.

Anak-anak anjing saat ini masih bersama keluarga asuhnya, tetapi mereka tidak sendiri. Karena anak-anak anjing itu baru berusia 4-5 minggu saat diselamatkan, empat di antaranya pergi ke satu rumah asuh bersama, dan sisanya keluar berpasangan.

Anak-anak anjing kecil itu akan tersedia secara resmi untuk diadopsi melalui Soul Dog Rescue dalam waktu sekitar satu setengah bulan, setelah mereka divaksinasi penuh dan disterilkan atau dikebiri. Sampai saat itu, anak anjing tumbuh lebih banyak setiap hari dan mencintai kehidupan baru yang mereka miliki dengan keluarga mereka saat ini.

Mereka sangat lucu dan berani, kata Davis. Saya tahu mereka semua akan tumbuh menjadi anjing yang luar biasa. (yn)

Sumber: the dodo

Comments