Wanita Mengirim Mantan Pacar Lebih dari 1.000 SMS Setelah Dicampakkan

Unik

Ragam / Unik

Wanita Mengirim Mantan Pacar Lebih dari 1.000 SMS Setelah Dicampakkan

Wanita Mengirim Mantan Pacar Lebih dari 1.000 SMS Setelah Dicampakkan

KEPONEWS.COM - Wanita Mengirim Mantan Pacar Lebih dari 1.000 SMS Setelah Dicampakkan Seorang wanita Inggris telah dijatuhi hukuman kerja sosial setelah dilaporkan mengirim mantan pacarnya hingga 150 SMS per hari, mencoba menghidupkan kembali hubungan mereka. Michelle Felton yang be...

Seorang wanita Inggris telah dijatuhi hukuman kerja sosial setelah dilaporkan mengirim mantan pacarnya hingga 150 SMS per hari, mencoba menghidupkan kembali hubungan mereka.

Michelle Felton yang berusia 28 tahun baru-baru ini dilarang menghubungi mantan pacarnya, Ryan Harley, dengan cara apa pun selama 18 bulan, dan dijatuhi hukuman 18 bulan pelayanan masyarakat dengan 30 hari kegiatan rehabilitasi.

Wanita muda dari Ellesmere Port, Cheshire, dilaporkan melecehkan Harley dengan mengirim SMS dan meneleponnya lebih dari 1.000 kali setelah dicampakkan olehnya.

Meskipun memperjelas bahwa dia tidak ingin berurusan dengannya, Harley mengklaim bahwa dia terus mencoba menghubunginya dan menghidupkan kembali romansa 21 bulan mereka.

Harley memberi tahu Felton bahwa dia ingin mengakhiri hubungan itu. Dia mengatakan bahwa itu beracun dalam pandangannya. Dia tidak setuju dengan itu, dan itu berujung pada pelanggaran pelecehan, kata jaksa Arron Smith. Antara tanggal 15 Februari dan 26 Februari (2022), ada rentetan pesan yang terus menerus. Ada 100-an pesan setiap hari, panggilan tak terjawab, dan SMS terkirim tanpa balasan.

Itu bukan pesan ancaman atau pesan kasar, tapi itu sifat konstan dari mereka. Dia menyatakan bahwa dia mencintai Harley, bahwa dia terluka karena hubungannya telah berakhir, dan tidak ingin melanjutkan hidup, tambah Smith. Dia mengirim foto dirinya dan mengatakan bahwa dia miliknya.

Ryan Harley mengatakan bahwa SMS terus-menerus dari mantan pacarnya menyebabkan dia sangat tidak nyaman dan bahwa dia telah memaparkan dengan sangat jelas bahwa dia tidak ingin terus berkencan dengannya, tetapi malah ingin membangun kembali hidupnya.

Dia hanya mengabaikan pendiriannya dan terus mengiriminya pesan seperti,: Mengapa kamu tidak mau berbicara denganku? Aku mencintaimu. Apakah kita bertemu malam ini? Apakah kita akan keluar?

Ketika Felton mulai muncul di rumahnya tanpa pemberitahuan dan meninggalkan hadiah di depan pintunya, Harley menelepon polisi dan melaporkan perilakunya.

Wanita berusia 28 tahun itu mendapatkan tanggung jawab atas pelecehan tersebut dan bertanggung jawab atas lebih dari 1.000 pesan, tetapi mengklaim bahwa mantannya hanya mengajukan pengaduan untuk menghindari tuntutan atas cedera tubuh yang parah terhadapnya.

Pengacara Felton mengatakan kepada pengadilan bahwa Ryan Harley secara tidak sengaja mematahkan salah satu jarinya selama pertengkaran di mana dia juga menendang pangkal pahanya. Setelah meyakinkannya untuk tidak pergi ke rumah sakit, Harley diduga memutuskan semua komunikasi dengan Felton, dan dia tidak mengerti mengapa.

Ini ialah kisah yang menyedihkan, tetapi Kamu tetap di sini, kata Hakim Alan Eyres kepada Felton. Kami telah mempertimbangkan pengakuan bersalah Kamu yang terlambat dan bahwa Kamu tidak mempunyai keyakinan sebelumnya. Kami tidak ingin melihatmu lagi. (yn)

Sumber: odditycentral

Comments