Wanita Menemukan Anjing Ditinggal Sendirian di Taman dengan Catatan Paling Menyedihkan

Unik

Ragam / Unik

Wanita Menemukan Anjing Ditinggal Sendirian di Taman dengan Catatan Paling Menyedihkan

Wanita Menemukan Anjing Ditinggal Sendirian di Taman dengan Catatan Paling Menyedihkan

KEPONEWS.COM - Wanita Menemukan Anjing Ditinggal Sendirian di Taman dengan Catatan Paling Menyedihkan Baloo merupakan anjing pintar yang suka memamerkan semua kemampuannya. Campuran retriever-boxer berusia 1 tahun baru-baru ini belajar bagaimana melakukan hal-hal seperti duduk dan goyang, dan dia sang...

Baloo merupakan anjing pintar yang suka memamerkan semua kemampuannya. Campuran retriever-boxer berusia 1 tahun baru-baru ini belajar bagaimana melakukan hal-hal seperti duduk dan goyang, dan dia sangat bangga pada dirinya sendiri terutama karena dia tidak mendapatkan kesempatan untuk mempelajari trik sebelum diselamatkan.

Ditinggalkan dengan catatan memilukan, Baloo tidak yakin apa yang telah dia lakukan untuk membuat pemiliknya pergi. Untungnya, seorang wanita kebetulan melihat Baloo sendirian di panas terik Arizona dan mengambil tindakan sendiri.

Saya sedang keluar membawa salah satu anjing saya jalan-jalan, dan kami melewati anjing komunitas yang berlari dengan seekor anjing di dalamnya tetapi tidak ada pemilik yang terlihat, kata Lillian Engelhard, ibu angkat Baloo, kepada The Dodo. Saya pikir mungkin mereka kehabisan tas doggie dan dengan cepat berlari ke mobil mereka untuk mendapatkan lebih banyak, atau mungkin pemiliknya benar-benar mengalami keadaan darurat.

Engelhard duduk di mobilnya dan terus mengawasi Baloo untuk menilai situasi lebih lanjut.

Semakin saya memperhatikannya, semakin saya melihat tanda-tanda bahwa dia sudah lama berada di luar sana, kata Engelhard. Saat itu sangat terik dan dia terlihat sangat dehidrasi dan kepanasan. Dia mondar-mandir dan tampak putus asa. Saya tahu saya harus melakukan sesuatu.

Saat Engelhard mendekati Baloo, dia diliputi kegembiraan.

Ketika saya pergi untuk membuka gerbang ke tempat lari anjing, saya melihat sebuah catatan dimasukkan ke pegangannya, kata Engelhard.

Bunyinya: Anjing ini tidak terlatih!!! *Aku harus meninggalkannya. Tolong selamatkan dia (Venom).

Hati Engelhard tenggelam.

Saya masuk dan dia langsung menyapa saya dengan ciuman dan kegembiraan, katanya. Pada saat itu, saya tahu saya harus membantunya.

Engelhard tahu bahwa Baloo benar-benar lovebug, tetapi dengan tingkat energinya yang tinggi, menjadi jelas bahwa dia mempunyai beberapa hal untuk dikerjakan. Dia mulai melatih Baloo, dan tak lama kemudian, anak anjing yang bersemangat itu benar-benar berubah.

Dia tiba-tiba hidup untuk belajar! kata Engelhard. Dalam beberapa hari dia bisa duduk, diam, berbaring, duduk cantik (duduk dengan kedua kaki di udara), benar-benar terlatih memakai pispot, mengerti kapan dia bisa dan tidak bisa melompat ke sofa atau tempat tidur, melakukannya dengan baik. kandangnya dan banyak lagi. Yang dia butuhkan hanyalah sedikit kesabaran dan seseorang untuk berinvestasi padanya.

Baloo sekarang sedang mencari rumah selamanya melalui Lost Our Home Pet Rescue. Dia akan melakukan yang terbaik dengan keluarga yang mempunyai pemahaman yang kuat wacana masa lalunya dan akan terus memperbaiki perilakunya melalui kesabaran dan konsistensi.

Anak laki-laki yang sangat baik ini akan dengan senang hati menunjukkan kemampuannya kalau diberi kesempatan. Untuk saat ini, dia akan berlatih untuk hari yang dia pilih.

Dia mengajari saya bagaimana kerja keras dapat membuahkan hasil, lanjut Engelhard. Sungguh bermanfaat menghabiskan beberapa hari bekerja keras untuk mengajarinya sesuatu, dan kemudian melihat dia melakukan semuanya sendiri semenjak saat itu. (yn)

Sumber: the dodo

Comments